Sukses

Entertainment

Akan Ada Satu Film Lagi dari Harry Potter!

debut J.K rowling sebagai penulis skenario

Fantastic Beast and Where to Find Them

Pernah mendengar judul di atas? Judul di atas adalah salah satu judul buku lepas yang dikeluarkan oleh penulis bilioner J.K Rowling sebagai buku pendamping Harry Potter series. Diceritakan, Fantastic Beast and Where to Find Them ini adalah salah satu text book Harry di Hogwarts, dan pada saat J.K Rowling menerbitkannya pun di tahun 2001, nama penulis yang digunakan adalah Newt Scamander, sang magizoolist penulis buku ini.

Dalam filmnya nanti, akan mengambil setting 70 tahun sebelum era Harry Potter dimulai. Dan alih-alih berlokasi di London, Fantastic Beast akan dimulai di New York, dan bercerita tentang petualangan Newt Scamander selepas dia lulus dari Hogwarts. Newt memulai petualangannya pada tahun 1918, sedangkan buku tersebut pertama kali diterbitkan pada tahun 1927, jadi bisa dikatakan film ini akan bercerita tentang petualangan Newt untuk menulis bukunya tersebut.

Newt sendiri adalah seorang penyihir yang disegani. Sama seperti Dumbledore, Newt juga mendapat tanda kehormatan Order of Merlin, dan wajahnya terpampang di kartu Chocolate Frogs bersama para penyihir kenamaan lain, termasuk Dumbledore, Nicholas Flamel, dan kemudian Harry Potter, Ron Weasley, dan tentunya Hermione Granger.

Debut Rowling Sebagai Penulis Skenario

Di laman fan page Facebook-nya, J.K. Rowling menulis, “Ini semua bermula ketika Warner Bros. datang padaku dengan ide untuk mengubah ‘Fantastic Beast and Where to Find Them’ menjadi film. Aku merasa ide itu sangat menyenangkan, tapi membayangkan Newt Scamander, penulis ‘Fantastic Beast’, diwujudkan oleh penulis lain adalah hal yang sulit bagiku. Setelah tinggal sebegitu lama di dunia khayalanku, aku merasa sangat protektif padanya dan aku sudah mengetahui begitu banyak hal mengenai Newt. Seperti yang akan diketahui fan berat Harry Potter, aku sangat menyukai karakter itu sampai-sampai aku menikahkan cucunya, Rolf, dengan salah satu toko favoritku di dalam seri Harry Potter, Luna Lovegood.”

Walaupun Rowling menekankan bahwa Harry Potter tidak akan muncul di film ini, tapi situasi dunia sihir, peraturan dan hukumnya akan sangat familiar bagi para fans Harry Potter. Selain itu, akan ada juga beberapa tokoh yang akan muncul di film Fantatic Beast ini.

Dan, film ini akan menjadi seri juga, lho! We bet you are super ecstatic right now, just like us.

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Mengenal Dyspraxia, Gangguan Keterampilan Motorik yang Diderita Daniel Radcliffe

Live Streaming

Powered by