Sukses

Entertainment

Serunya Emmy 2013: Neil Patrick Harris Diminta Twerking

Next

Opening Neil Patrick Harris Dibajak

Mantan host Emmy membajak opening 

Neil Patrick Harris menjadi host untuk kedua kalinya di Emmy Awards 2013 ini. Banyak orang yang menyangka bahwa NPH akan membuka award show ini dengan dance routine dan nyanyian, tapi ternyata dia membukanya dengan biasa dan menyapa para hadirin, sebelum….Jimmy Kimmel memotong salam pembukanya, dan memberitahu NPH bagaimana cara memandu sebuah awards.

Jimmy Kimmel pun nggak lama naik ke panggung, disusul oleh para host yang pernah memandu Emmy di tahun-tahun sebelumnya, yaitu Jane Lynch, Jimmy Fallon, dan Conan O’Brien! Dan siapa yang sangka, bahwa ternyata semua gangguan itu diatur oleh Kevin Spacey yang tidak terima tawarannya untuk memandu acara ini ditolak.

Cast assemble yang luar biasa!

Next

 

Tina Fey dan Amy Poehler Meminta NPH Untuk Twerking

 

Tina Fey dan Amy Poehler 

Setelah berhasil mengusir para mantan host yang mengganggu aksinya, dengan setengah gusar NPH bertanya pada audiens, siapa lagi yang mau memberinya saran tentang bagaimana cara memandu sebuah award, dan tentu saja Tina Fey dan Amy Poehler, yang berhasil mengesankan kita semua dengan kekonyolan mereka di acara Golden Globe kemarin angkat suara.

“Copot celanamu!” gurau Amy dan Tina, “and twerk it!” lanjut kedua perempuan komedian yang saat itu mengenakan kacamata 3D dan memegang sekotak pop corn. “Kami datang ke award show karena ingin melihat twerking, loh,” lanjut mereka lagi.

Sayang sekali NPH menolak mengabulkan permintaan mereka dengan alasan “it would be degrading.”

Next

Amy Poehler Meniru Jennifer Lawrence

Tina Fey dan Amy Poehler mengikuti Jennifer Lawrence 

Siapa yang tidak ingat ketika Jennifer Lawrance jatuh dengan epic-nya ketika akan menerima penghargaan Oscar-nya di Academy Awards yang lalu. Nah, khusus untuk Emmy Awards kali ini, Amy Poehler yang tentunya ditemani oleh Tina Fey berpura-pura jatuh terlebih dahulu sebelum mereka naik ke atas panggung untuk membacakan award untuk kategori Outstanding Supporting Actress in Comedy Series.

Next

Speech Super Singkat Merrit WeverMerrit Wever

Untuk kategori pertama, yaitu Outstanding Supporting Actress in Comedy Series, dimenangkan oleh Meritt Wever dari serial Nurse Jackie. Mungkin memang banyak dari kita yang nggak terlalu familiar dengan Wever, tapi, setelah mendengar speech-nya yang fenomenal, agak susah sepertinya untuk melupakan perempuan chubby ini.

Saat namanya dipanggil, Wever terlihat sangat kaget. Dan ketika akhirnya menerima award-nya pun, Wever hanya berkali-kali mengatakan “Thank you so much…” yang diikuti jeda, lalu disusul dengan bisikan, “um… I gotta go.” Dan dia benar-benar meninggalkan panggung tanpa berkata apapun lagi!

Next

 Judd Apatow dan Leslie Mann Kelaparan

judd apatow dan leslie mann 

Produser serial Girls, yang juga produser Ted dan beberapa komedi lainnya ini datang ke acara Emmy bersama istrinya yang cantik, aktris Leslie Mann. Tapi sepertinya pasangan ini tidak bisa terlalu menikmati acara karena mereka…kelaparan!

Next

Michael Douglas Menggoda Matt Damon

Michael Douglas 

Aktor gaek berusia 68 tahun ini memenangkan Emmy tahun ini untuk kategori Outstanding Lead Actor in A TV Mini Series or Movie untuk perannya sebagai pianis flamboyant Liberace. Dalam pidatonya, Douglas berkali-kali menggoda Matt Damon yang berperan sebagai pasangan gay-nya di film itu. “Jadi, biar kukatakan padamu…kau luar biasa. Dan satu-satunya alasan aku bisa berdiri di sini sekarang adalah karena dirimu. Jadi kau sangat pantas menerima setengah penghargaan ini. Kau mau yang atas atau bawah?” guraunya.

Setelah membuat hadirin tertawa, Douglas melanjutkan speech­-nya secara lebih serius. Dia tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada keluarganya, termasuk Catherine Zeta-Jones, istrinya. Pasangan ini beberapa saat lalu mengumumkan bahwa mereka sedang berpisah untuk sementara. Douglas juga mengucapkan terima kasih kepada putra sulunya yang saat ini sedang dipenjara dan berkata, “I hope I’ll be able and they’ll allow me to see him soon.”

So sad.

Next

Will Ferrel Membawa Serta Anak-anaknya

Will Ferrel dan anak-anaknya 

Will Ferrel akan menjadi presenter terakhir untuk acara Emmy tadi pagi dan menyerahkan dua kategori akhir yaitu Best Comedy (yang dimenangkan oleh Modern Family) dan Best Drama (yang dimenangkan oleh Breaking Bad). Namun, alih-alih tampil parlente dan rapi seperti layaknya aktor-aktor lain, Will malah muncul dipanggung terlihat sangat berantakan, hanya mengenakan kaus dan celana pendek, dan…membawa serta ketiga orang anaknya!

“Aku tidak bisa mendapatkan pengasuh,” ujarnya dengan mimic kebingungan di depan penonton yang tertawa terbahak-bahak. “Maggie Smith dan Helen Mirren membatalkan 45 menit sebelum acara dimulai,” lanjutnya lagi yang membuat tawa penonton semakin keras. Salut untuk Will Ferrel yang selalu menemukan cara baru untuk menghibur penonton.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading