Sukses

Entertainment

22 Tahun Bersama, Kris dan Bruce Jenner Memilih Berpisah

Bruce dan Kris Jenner pisah

Isu keretakan rumah tangga Kris dan Bruce Jenner sudah lama beredar di media. Namun pihak dari klan mereka  selalu saja membantah hal ini, dan bahkan dengan santai menertawakan beredarnya isu tersebut. Dalam acara reality show mereka pun Kris dan Bruce memang sudah sering diceritakan tinggal terpisah. Kris tetap tinggal di rumah mereka di Calabacas bersama Kendall dan Kyle, dua putrinya bersama Bruce, sedangkan Bruce lebih sering menghabiskan waktu di Malibu bersama anak-anak dari pernikahan sebelumnya. Namun bulan Juni lalu, Khloe Kardashian Odom mengatakan bahwa hubungan ibu dan ayah tirinya tersebut baik-baik saja. “Mereka nggak memiliki masalah pernikahan, mereka hanya suka tinggal terpisah. Di rumahku ada ruangan khusus Lamar (suami Khloe), dan sepertinya Ibuku dan Bruce menginginkan tempat mereka masing-masing juga. Tapi bukannya kamar, mereka membeli rumah lain, dan Bruce kadang-kadang tinggal di rumah itu.”

Pernyataan serupa juga diberikan oleh Brody Jenner, anak Bruce dari pernikahan sebelumnya, pada bulan September lalu. “Aku berusaha untuk nggak ikut campur sama urusan mereka, tapi setahuku mereka tidak berpisah. Ayahku tumbuh besar di Malibu, dan dia suka menghabiskan waktu di sana, tapi media membesar-besarkan hal tersebut (sehingga memberikan kesan yang salah). Hal itu sama sekali nggak berarti bahwa mereka berpisah.”

Walaupun bantahan terus diberikan, minggu lalu Kris terlihat berjalan-jalan di sekitar Los Angeles tanpa mengenakan cincin kawinnya, dan sampai akhirnya mereka mengeluarkan pernyataan resmi hari ini, mengatakan, “Kami sekarang tinggal terpisah, dan kami lebih bahagia dengan situasi seperti ini.” Mereka juga mengatakan bahwa tidak ada permusuhan di antara mereka. “Tapi kami akan selalu menyayangi dan menghormati satu sama lain. Walaupun kami berpisah, kami akan tetap menjadi teman baik, dan seperti biasanya, keluarga akan selalu menjadi prioritas utama kami,” mantan pasangan itu memberikan pernyataan ekslusif kepada E! News.

Tapi apakah perpisahan ini artinya mereka akan bercerai? Dan bagaimana nasib reality show mereka seandainya Kris dan Bruce benar-benar memutuskan untuk bercerai?

“Kris tidak menghubungi pengacara perceraian kok,” kata salah satu sumber yang dekat dengan mereka kepada E! News. “Sepertinya mereka cukup bahagia dengan status quo ini, dan mereka juga nggak ingin mengambil resiko mengorbankan reality show hits mereka,” sumber tersebut melanjutkan.

Jadi, tanpa perceraian resmi, apakah ada kemungkinan untuk Kris dan Bruce rujuk kembali di masa depan? Gimana menurutmu, Fimelova?

What's On Fimela
Loading