Sukses

Entertainment

Terlihat Bersama, Kisah Cinta Robert Pattinson dan Kristen Stewart Terajut Kembali?

Kehidupan cinta Robert Pattinson bersama Kristen Stewart memang selalu menuai sensasi. Mulai dari hubungan perselingkuhan Kristen Stewart dengan Rupert Sandars. Sampai pada akhirnya Robert pun sering menghabiskan waktu ke klub malam, hingga kabar Robert  melampiaskannya kepada perempuan lain.

Rabu kemarin, Robert Pattinson terlihat bersama dengan Kristen Stewart selama empat jam, mereka beralasan ingin mempertemukan anjing peliharaan mereka, Bear dan Bernie untuk membahas hewan peliharaaannya itu. Tak sampai di situ saja, desas desus kabar balikannya Robert Pattinson bersama K-Stew memang sering berhembus, karena seringnya para awak media yang memergoki pasangan ini. Terakhir mereka terlihat berduaan di rumah Robert di kawasan Beverly Hills dan belum lama mereka  kembali kepergok di sebuah acara festival di Los Angeles, kabar tersebut semakin meyakinkan bahwa mereka telah kembali bersama.

Saat kejadian, keduanya tampak terlihat sangat mesra dan mereka tampil kompak dengan mengenakan topeng, sambil berjalan berpegangan tangan di festival ‘On Dia De Los Muertos'. Yaitu sebuah acara orang Mexico yang diadakan secara besar-besaran di Hollywood Memorial Park Cemetery atau yang lebih dikenal dengan sebutan Hollywood Forever Cemetery. Hal tersebut dibenarkan oleh sumber yang dilansir Hollywoodlife.com, “Mereka terlihat di dalam kerumunan acara ‘Dia de los Muertos’ sambil bermesraan layaknya pasangan lain” ujarnya. Jadi kira-kira apa yang terjadi selanjutnya ya, Fimelova, dengan cerita cinta mereka? Kita tunggu saja kabar selanjutnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading