Sukses

Entertainment

8 Anak Seleb Ini Siap Gantikan Orangtua Mereka Di Dunia Hollywood

Next

Brooklyn Beckham

Brooklyn Beckham (David & Victoria Beckham)

Brooklyn surely looks cool like his dad. Belakangan anak tertua dari klan Beckham ini mulai digandeng sang mama, Victoria, ke pesta ternama Hollywood termasuk Harper’s Bazaar Women Year Awards. Brooklyn diprediksi bakal meneruskan jejak sang ayah, David, dalam dunia sepak bola. Pada Oktober 2013 lalu, ia terlihat mengikuti pelatihan di Manchester United dan berusaha keras mengambil hati sang pelatih. Langkah yang sama dilakukan David 25 tahun lalu. Berkat kegesitannya menggiring bola, kini Brooklyn masuk dalam jajaran pemain klub Fulham under 15. Very impressive!

 

Next

Zoe Kravitz

 

Zoe Kravitz (Lisa Bonet & Lenny Kravitz)

Zoe adalah anak seleb dari penyanyi rockstar terkenal Lenny Kravitz dan bintang film The Cosby Show ternama Lisa Bonet. Zoe mewarisi bakat musik Lenny dan keluwesan berakting Lisa. Zoe mengikuti jejak idealis sang ayah dalam bermusik dengan membentuk band bernama Elevator Flight.

Perempuan berkulit eksotik ini mendapatkan peran pertamanya di film No Reservation sebagai baby sitter. Kemudian menjadi model video klip I Know milik Jay-Z. Keunikannya dalam selera fashion berhasil bikin Alexander Wang kepincut dan memilihnya sebagai ikon di Vera Wang’s Princess fragrance di tahun 2009. Tanpa proses lama, Zoe mulai ikut menikmati kehidupan glamor Hollywood sama seperti kedua orangtuanya. Di tahun 2013, perempuan yang tengah berkencan dengan Penn Badgley ini akan kembali muncul di layar lebar lewat film berjudul Mad Max: Fury Road bersama Charlize Theron.

 

Next

Lily Moo Sheen

 

Lily Mo Sheen (Kate Beckinsale & Michael Sheen)

Cantik dan memiliki mata seperti Kate, tidak menutup kemungkinan Lily akan menggantikan kehebatan sang mama di depan layar kaca atau setidaknya memincut hati para lelaki di Hollywood. Seperti kebanyakan anak artis, Lily mulai tumbuh remaja dan menjalani kehidupan papan atas seperti menghadiri acara ke The Pink Party 2013 bareng sang mama.

 

Next

Ava Phillippe

 

Ava Phillippe (Reese Witherspoon & Ryan Phillippe)

Ava is Whiterspoon’s Mini Me. Meski belum terlihat mengikuti jejak kedua orangtuanya di dunia film, Ava cukup berpotensi menjadi terkenal. Toh, ia sudah mulai menjadi target paparazzi di jalanan Hollywood. Reese mengaku kalau anaknya memiliki selera fashion yang bagus. “Ia memilihkan saya dress untuk pergi ke penghargaan Oscar,” kata Reese. Well, let’s hoping Ava would be the next fashion icon!     

 

Next

Ireland Baldwin

 

Ireland Baldwin (Kim Basinger & Alec Baldwin)

Anak seleb yang satu ini mulai betah dengan sorotan media. Ireland memiliki tubuh langsing serta tinggi, mata tajam, and also killer check bones. Karirnya di dunia modeling sedikit demi sedikit mulai menanjak. Ia dikontrak oleh IMG pada Maret lalu. “ Saya ingin menjadi model yang menginspirasi banyak orang,” ungkapnya.

 

Next

Kingston Rossdale

 

Kingston Rossdale (Gwen Stefani & Gavin Rossdale)

Heartbreaker in the making! Di usia yang baru 7 tahun, Kingston sudah mulai mengikuti jejak ibunya bereksperimen dengan gaya rambut edgy mulai dari di cat hijau sampai gaya punk. Berbeda dengan sang ayah, Kingston lebih memilih untuk mendalami alat musik drum. He’s definitely gonna be one of glam-rock icon in the future. We do love his style.

 

Next

Vivienne Jolie-Pitt

 

Vivienne Jolie-Pitt (Angelina Jolie & Brad Pitt)

Belum genap berumur 6 tahun, Vivienne sudah melakukan debut akting bersama ibunya di film keluaran Disney yang berjudul The Maleficient. Ia mendapat peran kecil tapi penting sebagai Putri Aurora di masa kecil. Dengan bakat akting warisan kedua orangtuanya, Vivienne terlihat natural memainkan perannya. Akting duet ibu dan anak ini akan segera bisa kita tonton tahun depan.

 

Next

Jaden Smith

 

 Jaden Smith (Jada Pinkett Smith & Will Smith)

Bakat akting Jaden memang tidak perlu diragukan lagi. Ia bermain dengan sang ayah di film The Pursuit of Happyness dan After Earth yang banyak menuai pujian. Selain karir di akting, Jaden merambah dunia musik sama seperti ayahnya. Ia mengeluarkan sejumlah lagu seperti The Coolest dan Hello dalam dua tahun belakangan. Dalam usianya yang baru berumur 15 tahun, Jaden sudah ditaburi banyak penghargaan di BET Awards, Kids Choice Awards, dan MTV Awards.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading