Sukses

Entertainment

Emma Watson dan Brad Pitt Siap Ramaikan JiFFest Akhir Pekan Nanti!

jiffestVakum selama dua tahun, diselenggarakannya Jakarta Internasional Film Festival (JiFFest) tahun ini tentu menjadi kabar gembira bagi bagi semua pencinta film. Sederet film lokal dan film internasional pun siap menghilangkan dahaga akan film-film pilihan yang memang wajib kamu tonton.

Saat dibuka dan resmi dimulai pada hari Jumat, 15 November 2013 lalu, festival yang mengambil tempat di Galeri Indonesia Kaya, Blitz Megaplex, West Mall, Grand Indonesia pun dipenuhi oleh wajah-wajah antusias. Mangga Golek Matang Di Pohon dan Elesan Deq A Tutuq (Jejak yang Tak Berhenti), dan Toilet Blues menjadi film pembuka JiFFest yang diputar hari Jumat lalu.

Antrean pencinta film di JiFFest semakin menggila saat weekend. Pada hari Sabtu, selain bisa menyaksikan sederet suguhan film pendek Indonesia, Movie Lovers juga disuguhkan dengan beberapa judul film karya sutradara ternama Korea, Bong Joon Ho, seperti Barking Dogs Never Bites dan Memories Murder. Dan acara Indonesian Film Maker Gathering membuat Galeri Indonesia Kaya semakin ramai pada hari Minggu.

Kamu belum sempat datang menikmati JiFFest akhir pekan lalu, Fimelova? Jangan khawatir karena masih ada pemutaran di akhir pekan ini dan juga akhir pekan minggu depan sebagai puncak acara. Akhir pekan minggu ini giliran program World Cinema. Film-film unggulan mancanegara bisa kamu nikmati. Mulai dari pukul 11.00 siang hingga pukul 21.00, lima buah judul film siap mengisi malam minggumu. Pemutaran film akan diadakan di Epicentrum XXI dengan harga tiket yang berlaku sesuai dengan harga tiket bioskop tempat film diputar.

The Perks of Being A Wallflower yang diperankan oleh Emma Watson, 12 Years of Slave yang diproduseri dan diperankan oleh Brad Pitt, The Blink Ring, Ilo Ilo, dan A Touch of Sin, bisa kamu pilih sebagai tontonan akhir pekan ini. Jika melihat kredibilitas semua film yang akan ditayangkan nanti, sepertinya memang film-film tersebut tidak boleh dilewatkan. Tapi jujur, FIMELA.com sepertinya akan memilih The Perks of Being A Wallflower, 12 Years of Slave, dan A Touch of Sin untuk akhir pekan nanti.

Nah, Fimelova, buat kamu yang melewatkan program JiFFest akhir pekan lalu, jangan sampai melewatkan lagi sisa program JiFFest yang akan dilaksanakan minggu ini dan minggu depan ya.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading