Sukses

Entertainment

Tempat Makan Baru, Puas Manjakan Lidah dengan Beragam Pannacotta!

Next

tempat makan‘There is always a room for dessert’, setuju? Tidak peduli kondisi perut penuh atau tidak, yang pasti penampilan dessert selalu menggoda untuk disantap. Satu lagi tempat dessert hadir untuk memenuhi rasa hausmu terhadap makanan manis. Please welcome Pannacotta Etc, satu-satunya tempat makan yang menjual Pannacotta sebagai menu utama.

tempat makanSebelum menjelma sebagai sebuah kafe, Pannacotta merupakan bisnis online dengan Pannacotta sebagai komoditi utama tentunya. Di dunia online shop, brand Pannacotta sudah tidak diragukan lagi kiprahnya. Rasanya yang memang pas di lidah, tidak terlalu manis, dengan rasa krim yang juga tidak berlebihan, serta dibungkus dengan packaging menarik membuat dessert kecil ini banyak diminati. Hingga akhir November ini lahirlah kafe Pannacotta Etc yang terletak di lantai 4 Pacific Place Mall.

Sesuai dengan nama kafe yang diusung, Pannacotta  Etc, menyajikan Pannacotta sebagai menu utama (main course). Namun, pemberian nama kafe dengan nama Pannacotta Etc bukanlah tanpa alasan. “Fokus utama jualan kami di sini sudah tentu Pannacotta. Namun, kami sadari bahwa setiap kali orang meeting di kafe tidak sedikit juga yang merasa lapar dan mencari makanan agak berat, karena itulah kami juga menghadirkan menu lain, Panini, serta beragam minuman. Dari sinilah asal muasal Pannacotta Etc. Namun, dari semua menu yang ada, kami tetap mengutamakan Pannacotta sebagai makanan jualan di sini. Dan ini bisa dilihat dari susunan menu yang kami punya, Pannacotta berada dalam kategori ‘main course’, sedangkan Panini menempati kategori ‘side dish’,” cerita Marcello Sidharta, salah satu owner Pannacotta Etc yang juga bertugas sebagai desainer interior kafe tersebut.

Next

 

tempat makanSaat itu, kami berkesempatan mencicipi menu terbaru mereka, Pannacotta Affogatto. Selain baru diciptakan menjelang pembukaan kafe, Pannacotta Affogatto juga hanya bisa dicicipi dine in. Ini tentunya membuat kami semakin penasaran ingin mencicipinya. Dihidangkan dalam cangkir kecil, satu buah Pannacotta berendam dalam Espresso dengan whipped cream menyembul serta guyuran Butterscotch di atasnya. Ketika menikmati Pannacotta yang satu ini, kamu harus menyuap potongan Pannacotta bersama semua topping (Espresso, Butterscotch, dan whipped cream), jika tidak maka kamu akan merasakan pahitnya Espresso. Ini tidak akan menjadi masalah jika memang kamu bersahabat dengan Espresso dan black coffee. Selain itu, Butterscotch Pannacotta, Baileys Pannacotta, dan Green Tea Pannacotta menjadi favorit di tempat ini.

tempat makanSetelah puas menikmati suapan demi suapan Pannacotta Affogatto, kami pun beralih ke Chicken Caprese Panini. Rotinya yang lembut ditambah home made topping plus didukung ukurannya yang cukup besar, membuat Panini di sini cukup jika disajikan sebagai menu brunch ataupun menu makan siang.

Didukung lokasi yang strategis, Pannacotta Etc layak untuk dijadikan altenatif tempat nongkrong dan meeting baru di Jakarta. Penasaran kan seperti apa lezatnya?

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading