Sukses

Entertainment

Didapuk Perankan Wonder Woman, Gal Gadot Tuai Kontroversi

Gal Gadot

Belakangan DC Entertainment memang sedikit “nyeleneh” dalam memilih pemain di film terbaru mereka, Batman Vs. Superman. Masih ingat, kan, para fans komik DC sempat protes saat Ben Affleck terpilih memerankan Batman. Kebanyakan dari penggemar berpendapat kalau wajah Ben terlalu “manis” untuk berperan sebagai pahlawan dari Gotham City itu.

Seperti mengulang cerita yang sama, kasak-kusuk para fans kembali mencuat usai keputusan DC Entertainment dan Warner Bros memilih Gal Gadot sebagai Wonder Woman, tokoh yang nantinya muncul di film Batman Vs. Superman. Gal berhasil mengalahkan saingannya yaitu  Elodie Yung (bintang di film The Girl With the Dragon Tattoo) dan Olga Kurylenko (Quantum of Solace).

Sebagian fans berpendapat Gal has no black hair, no curves, and no muscles layaknya Wonder Woman. Yang paling lucu, beberapa orang mengkritik bentuk payudara Gal tak sebesar sang tokoh komik. Ouch, that’s hurt!

Dalam dunia perfilman, Gal Gadot dikenal lewat perannya sebagai Gisele Harabo di tiga film Fast Furious. Nama Gal memang belum secemerlang lawan mainnya, Amy Adams, yang akan berperan sebagai Louis Lane.  We believe, she’s going to be bigger next year with this phenomenal role.  

Batman Vs. Superman sendiri merupakan kelanjutan dari film Man of Steel – film tokoh Superman yang disutradarai oleh Zack Snyder dan berhasil tercatat menduduki posisi tertinggi di jajaran Box Office. Film ini masih akan ditangani oleh Zack (director) dan David S. Goyer (screenwriter). Di salah satu acara perayaan 75 Tahun Superman, David memberikan info sedikit tentang film terbarunya. “Kami sebenarnya masih belum yakin apakah judulnya akan Superman Vs. Batman atau Batman Vs. Superman. Yang jelas keduanya akan bertemu di film ini,” ucapnya irit terhadap para tamu undangan.

Dari sumber lain di DC Entertainment dibeberkan kalau pertemuan dua pahlawan DC comics ini tidak akan berjalan lancar di awal film karena keduanya saling tidak percaya. However, mereka akhirnya bersatu untuk mengalahkan penjahat – entah itu Lex Luthor atau Joker, they haven’t decided yet.

Hmmm, dengan menggandeng Ben Affleck (Batman), Henry Cavill (Superman), Amy Adams (Louis Lane), dan Gal Gadot (Wonder Woman), mampukah DC Entertainment menyuguhkan sesuatu yang segar untuk para pencinta komik DC? We will figure it out in 2015!

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading