Sukses

Entertainment

"Who You Love", Tanda Cinta Katy Perry-John Mayer

j

John Mayer dan Katy Perry terlihat serasi dan atmosfir penuh cinta memenuhi mereka berdua. Kabarnya, John Mayer nervous saat diwawancara oleh GMA. Mereka bercerita bahwa video klip ini disutradarai oleh Sophie Muller yang juga menyutradarai video klip Stay-nya Rihanna dan Girl on Fire-nya Alicia Keys. Di video ini, John Mayer dan  Katy Perry serta beberapa pasangan lainnya menaiki seekor banteng di gurun. Saat hampir akhir video, mereka menyalakan confetti dan  kembang api. Keduanya terlihat berbahagia, saling berpelukan dan saling merengkuh seakan menunjukkan rasa cinta mereka berdua.

Mayer mengaku bahwa mereka betul-betul mencari pasangan asli untuk tampil di video klip tersebut sehingga ekspresi yang keluar dari pasangan tersebut terlihat natural. “Tidak ada naskah dalam video tersebut, kecuali si banteng yang ada di tengah gurun,” katanya. Di instagram , John Mayer berkata bahwa ia sangat bangga dengan lagu ini, bangga dengan artwork-nya dan bangga dengan gadisnya.

Lalu, mengapa banteng? Katy Perry menjawab bahwa menjalin hubungan seperti mengendarai banteng. Kita saling memegang pasangan kita satu sama lain. “Sometimes you get a little buck here and there, but you get back on,”ujar Katy. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading