Sukses

Entertainment

Kalung Berlian Jadi Hadiah Natal Spesial Buat Naya 'Glee' Rivera

naya

Kemarin, Naya Rivera mengunggah sebuah foto yang bisa sedikit bikin kita iri, Fimelova! Yep, Naya memamerkan close up sebuah kalung berlian multikarat dari Big Sean yang merupakan hadiah natal buatnya. Pemeran Santana di serial Glee ini juga menyandingkan kalung hadiah natal tersebut dengan cincin tunangan 4 karatnya. “Merry Christmas. Photo and gift credit @bigsean,” ujar Naya di akun instagramnya.

Aktris cantik ini juga bercerita pada majalah People bahwa ia sedang antusias menyiapkan pernikahannya dengan Big Sean dan sedang mencari gaun pernikahan yang paling sempurna untuknya. “Ini sangat menyenangkan! Karena aku sebelumnya ini aku belum pernah mengalaminya. Aku seperti Cinderella dan ini adalah princess moment-ku. Aku merasa sempurna ketika mencoba semua gaun-gaun itu!” ujar Naya.

Naya juga bercerita bahwa Big Sean juga sangat antusias menyiapkan pernikahan mereka. “Kami selalu memutuskan segala hal berdua, dan kami selalu sependapat dalam berbagai hal. Karena itulah juga kami memutuskan menikah. Kami saling mencintai dan benar-benar ingin menghabiskan hidup kami bersama-sama,” kata Naya dengan antusias.
Wah, happy for both of you guys, dan selamat Natal, Big Sean & Naya Rivera!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading