Sukses

Entertainment

Fergie Duhamel Rela Tinggalkan High Heels Demi Buah Hati

fer

Vokalis Black Eyed Peas ini mengaku bahwa ia sangat senang melihat tumbuh kembang anaknya dan selalu ingin berada di tiap tahap perkembangan Axl. Tapi ia juga tak terlalu menekan dirinya sendiri untuk menjadi ibu yang super sempurna. “Aku tetap mencari keseimbangan dalam mengurus anak dan hidupku sendiri,” ujar Fergie.


Selama beberapa bulan memiliki anak yang lahir 29 Agustus 2013 lalu, Fergie sudah mendapati bahwa buah hatinya ini mulai memberi dampak bagi gaya hidupnya, “Aku sekarang sering mengenakan heels yang lebih pendek daripada yang biasa aku pakai saat harus menggendong anakku, dan itu rasanya lebih nyaman,” katanya. Fergie juga sekarang jarang mengenakan high heels yang biasanya jadi ciri khasnya agar ia bisa lebih mudah menggendong Axl kapanpun. “Sekarang aku lebih sering belanja flat shoes sejak ada si kecil. Kehamilan dan jadi ibu benar-benar lowered my heels,” kelakar Fergie.



Jika ditanya masa depan anaknya, Fergie berharap kalau Axl akan mengikuti jejaknya dalam bermusik, bahkan sekarang Axl juga sudah menunjukkan ketertarikannya pada musik. “Ia sudah mulai ngobrol dan bernyanyi bersamaku! Aku duduk dan bernyanyi sambil memangku dia dan dia melihatku sambil tertawa dan ikut-ikutan bernyanyi!” tutup perempuan berusia 38 tahun ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading