Sukses

Entertainment

Reborn, Tempat Makan Lawas Ini Hadir dengan Wajah Baru

Next

tempat makan

It’s a modern market from Pancious Pancake!

tempat makanUntuk urusan sajian pancake, kita nggak bisa melepaskan tempat makan yang satu ini dari daftar tujuan. Ya, Pancious Pancake merupakan salah satu restoran yang khusus mengunggulkan ragam olahan pancake. Akhir tahun lalu, Pancious Pancake membuka gerainya ke-14 di West Mall Grand Indonesia, Shopping Town. But, this store is totally different, Fimelova.

Gerai ke-14 ini didesain dengan konsep ‘pasar’ yang sangat jelas jauh berbeda dengan gerai-gerai yang sudah ada. Tempat makan yang terletak di lantai 3A West Mall, Grand Indonesia ini dilabeli Pancious Pancake Market Place, dengan desain tempat yang lebih kasual, terbuka, santai, dan pastinya akan membuat pengunjung merasa lebih betah untuk hangout dan ngobrol lama di sana.

Saat perkenalan Pancious Pancake Market Place pada Desember lalu, kami sempat mencicipi beberapa menu, seperti Creamy Marinara Salmon, Greentea Pancake, dan Tropical Fruit Punch. Walaupun termasuk menu lama, namun ketiga menu tersebut merupakan beberapa menu yang selalu diburu pengunjung. And honestly, Greentea Pancake juga menjadi menu favorit kami. Penasaran kan dengan suasana resto baru yang satu ini?

 

 

 

 

 

 

 

Next

Wajah baru 'Maskulin' Bungarampai

tempat makan

Buat kamu pencinta makanan tradisional, mungkin sempat kaget karena tahun lalu, selama beberapa bulan tempat makan yang terletak di daerah Menteng, Bungarampai, sempat tutup. Yes, hampir setengah tahun restoran yang bangunannya merupakan bangunan peninggalan tempo dulu ini berhenti beroperasi. Namun, akhir tahun 2013 lalu, Bungarampai sudah kembali resmi beroperasi dan siap memuaskan rasa dahagamu terhadap kuliner tradisional. Bungarampai lahir kembali dengan desain eklektik yang didominasi dengan warnan gelap. Sehingga kesan maskulin sangat kuat terasa di restoran yang didesain oleh Agam Riadi ini.

Bukan hanya itu, untuk memenuhi permintaan konsumen, kini lantai 2 Bungarampai pun sudah bisa digunakan untuk berbagai acara, termasuk juga resepsi perkawinan. Untuk mendapatkan suasana resepsi yang intim dan romantis ala kolonial, mungkin kamu bisa mempertimbangkan Bungarampai sebagai venue. Sesuai dengan tujuannya, mengangkat kekayaan tradisional maka desain bangunan pun tidak lepas dari unsur tradisional, seperti hadirnya Songket Palembang pada dinding.

tempat makan

Sedangkan untuk urusan makanan, tentu makanan dengan cita rasa tradisional menjadi komoditi utama tempat makan yang satu ini. Untuk makanan pembuka, FIMELA.com menjagokan Salad Kecipir. Jika biasanya kecipir hanya dikonsumsi sebagai lalap dan salad juga menggunakan sayuran, seperti selada dan baby spinach, Bungarampai memperlakukan kecipir dengan sangat berbeda. Potongan kecipir muda segar yang disiram dengan dressing tradisional dan taburan serundeng, memberikan sensasi segar dan akan semakin menggugah selera makanmu. Untuk makan utama, kami memilih Nasi Buketan, salah satu menu favorit pengunjung di sini. Nasi hijau (yang dimasak dengan menggunakan daun suji dan pandan), disajikan dengan satay, kering tempe, ikan asin, dan bakwan jagung pun menjadi menu lengkap untukmu. Jadi, buat kamu yang sudah rindu menikmati makanan tradisional dengan suasana kolonial, bisa segera mengunjungi tempat makan yang terdapat di Jalan Teuku Cik Di Tiro, Menteng, ini.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading