Sukses

Entertainment

Golden Globes 2014: Kejutan dari Jennifer Lawrence dan Leonardo DiCaprio

Next

Golden globes 2014, Amy Adams

Best actress for musical or comedy
Aktris Amy Adams yang sangat berbakat namun kadang ‘tidak dipandang’ oleh ajang penghargaan itu, akhirnya memenangkan pengakuan kritikus lewat Golden Globes tahun ini. Dibintangi deretan aktor papan atas di American Hustle tentu susah untuk mencuri perhatian. Kalau masih lupa dengan siapa aktris berbakat ini, dia akan kembali memerankan Lois Lane di Batman VS Superman.

Next

Golden globes 2014, jennifer lawrence

Best supporting actress for motion picture
Kami pikir setelah menang tahun lalu, maka tahun ini Golden Globes akan memindahkan perhatian mereka pada aktris lain (atau, memberi kesempatan). Tapi ternyata, akting memukau Jennifer Lawrence di American Hustle begitu memesona. Sehingga piala Golden Globes bisa ia raih kembali. Meski ‘hanya’ sebagai pemeran pendukung. Tampaknya, pesona J-Law di 2014 ini belum ada tanda-tanda memudar.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Next

Golden Globes, Cate Blanchett

Best actress for motion picture drama
Kami sudah memfavoritkan Sandra Bullock sebenarnya. Tapi nasib berkata lain, saat aktris watak Cate Blanchett yang justru menang. Cate menang lewat perannya di film Blue Jasmine. Sebuah film drama yang ditulis dan disutradarai oleh Woody Allen, yang kebetulan tahun ini menerima piala Cecil B. Demille Awards atas kiprahnya yang panjang di industri film.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Next

golden globes 2014, matthew mcconaughey

Best actor for motion picture drama
Matthew McConaughey yang sempat bermain di film-film komedi romantis di awal 2000-an ini, memenangkan Golden Globes pertamanya lewat film drama berat Dallas Buyers Club. Film yang bercerita tentang pengidap HIV, di mana Matthew – yang memerankan si pengidap HIV – harus menurunkan berat badannya secara drastis untuk bisa tampil meyakinkan. Prediksi kami, aktor yang sangat atletis ini (dia Sexiest Man  Alive tahun 2005), akan masuk nominasi Oscar lewat film yang sama.

Next

golden globes 2014, leonardo dicaprioBest actor for motion picture, musical or comedy
Setelah sekian lama, sekian banyak nominasi dan deretan film-film berkelas yang ia terima, ia mainkan. Akhirnya Leonardo DiCaprio memenangkan Golden Globes pertamanya tahun ini. Ini seperti bernapas lega, setelah sekian lama ia selalu kalah. Leo menang lewat perannya sebagai pialang saham di Wolf of Wallstreet (kerjasamanya yang kesekian kali dengan sutradara Martin Scorsese).

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Next

golden globes 2014, jared leto

Best supporting actor for motion picture
Di daftar ini, barangkali Jared Leto adalah orang ketiga yang seakan baru menerima pengakuan dengan bakat aktingnya yang gemilang – sebenarnya. Beberapa tahun belakangan, Jared memang lebih fokus mengejar karier di musik. Lewat Dallas Buyers Club, Jared seakan kembali dengan serius di seni peran dan ia kembali untuk menang ternyata. Ingin melihat Jared yang gagah itu tampil sebagai transgender? Lihat film keren ini.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Next

 

golden globes 2014, alfonso cuaron

Best director for motion picture
Sutradara jenius Alfonso Cuaron baru sekali dinominasikan di Golden Globes, dan langsung menang. Ia menang lewat film fiksi ilmiah super keren, Gravity, yang menghadirkan olah peran mengagumkan dari Sandra Bullock. Sedikit yang tahu, bahwa naskah film ini adalah kolaborasinya bersama sang anak, Jonas Cuaron. Juga sedikit yang tahu bahwa ada film pendek lain, disutradarai oleh Jonas, yang merupakan ‘pecahan’ dari Gravity. Cari di internet!

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Next

 

golden globes 2014, American Hustle

Best Motion Picture Comedy or Musical
Begitu banyak film-film bagus di kategori ini, tapi yang keluar sebagai pemenang adalah American Hustle. Seperti yang sudah kami paparkan sebelumnya, American Hustle nggak main-main. Lima bintang papan atas dipajang di deretan pemeran utamanya (Christian Bale, Bradley Cooper, Jeremy Renner, Amy Adams, dan Jennifer Lawrence). Film tentang bisnis gelap era 1970-an itu mengalahkan Her (Joaquin Phoenix), Inside Llewyn Davis (Carey Mulligan & Justin Timberlake), Nebraska dan The Wolf of Wall Street (Leonardo DiCaprio).

Next

golden globes 2014, 12 years a slave
Best Motion Picture Drama
Di Golden Globes 2014, kategori ini dipenuhi film-film dengan beragam tema – tentu saja. Drama pembajakan kapal laut yang diangkat dari kisah nyata, kecelakaan luar angkasa, balapan mobil, perjuangan seorang Ibu mencari anak yang hilang, dan drama tentang perbudakkan. Pemenangnya? 12 Years a Slave. Drama tentang perbudakkan yang proyeknya didukung kuat oleh Brad Pitt, namun namanya sendiri tenggelam oleh popularitas aktor pemeran utamanya, Chiwetel Ejiofor.

 

Loading