Sukses

Entertainment

'Journey of a Dress' Karya DVF Selama 40 Tahun!

Semenjak tahun 1970 seorang Diane von Furstenberg memulai karyanya dengan mendesain pakaian perempuan. Pindah ke New York merupakan takdirnya. Buktinya, pada saat itu Diane bertemu the famous editor, Diane Vreeland yang nggak ragu-ragu bilang kalau desain Diane are simply amazing. Pada waktu itulah, kariernya dalam industri fashion bermula karena namanya ada dalam daftar fashion calendar untuk New York Fashion Week. Tahun 1974 adalah momen berharga bagi Diane.

Known as her famous wrap dress, yang kemudian tak lama baginya meraup perhatian para perempuan lewat ikonik dress-nya. Jadi tak heran, dress-nya pun dapat masuk dalam deretan koleksi di Costume Institute of the Metropolitan Museum of Art. In order to honor of her timeless design, Diane von Furstenberg mempersembahkan pameran bertajuk "Journey of a Dress" yang diadakan di Wilshire May Company Building, Los Angeles, California.

Tak hanya wrap dress yang jadi fokus utama dari pamerannya tapi termasuk karya-karya pertamanya hingga sekarang. Bahkan hasil karya Annie Leibovitz, Helmut Newton, sampai Andy Warhol juga ikut dipamerkan. Kabarnya, Ibu Negara Michelle Obama juga penggemar wrap dress yang pernah dia pakai pertama kalinya untuk foto White House family holiday card. Wow. Big congrats to DVF!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading