Sukses

Entertainment

Siap-Siap Antre Belanja Koleksi Peter Pilotto x Target!

Bukan pertama kalinya, Target bekerja sama dengan desainer. Sebelumnya, Target pernah bekerja sama dengan Phillip Lim yang banyak mengeluarkan koleksi animal print. Kali ini, move over to the London-based designer, meet Peter Pilotto!

Terkenal lewat kemahirannya dalam art of printed dan valiant silhouettes, desainnya sudah banyak dipakai selebriti-selebriti seperti Selena Gomez, Miranda Kerr, Kerry Washington, hingga Gwen Stefani. Nah, sudah tak sabar untuk membeli koleksi Target bareng desainer Inggris, Peter Pilotto? Koleksi kolaborasi antar-retailer asal Amerika dan Peter Pilotto ini menyuguhkan kurang lebih 16 items yang terdiri dari pakaian, baju renang, hingga aksesori.

Debut Peter Pilotto kali ini tampaknya banyak ditunggu-tunggu oleh sebagian kalangan fashionista. Banyak campuran motif bunga, stripes, hingga geometris terlihat jelas meramaikan koleksi Peter Pilotto dengan Target. Penasaran dengan harganya? Tidak semahal dibanding koleksi sewaktu dengan Phillip Lim, koleksi Peter Pilotto dilansir akan dijual dengan harga sekitar Rp720.000,-.

Tak hanya dijual di Target tanggal 9 Februari nanti, buat kamu yang mau membeli via online siap-siap antre untuk belanja di situs Net-a-Porter. See you on February 9th, Fimelova!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading