Sukses

Entertainment

Paul Walker dan Cory Monteith Dapat Bagian Di SAG Awards 2014

Paul

Paul Walker dan Cory Monteith adalah beberapa di antara mereka yang menerima penghargaan saat SAG Awards 2014 lalu. Penghargaan ini membuat kita mengingat karya mereka dan mengapa mereka begitu dikenang di dunia film dan juga televisi.  

Cory ‘Glee’ Monteith adalah salah satu bintang muda yang meninggal tahun 2013 lalu. Ia meninggal karena heroin dan membawa luka mendalam bagi Lea Michelle, kekasihnya. Lea mengaku bahwa dirinya adalah the luckiest girl ever karena telah mengenal Cory. “Ia adalah lelaki yang paling luar biasa,” ujar Michelle yang mengeluarkan lagu ‘Cannonball’ sebagai pembuktian bahwa dirinya sudahmove on dari Cory dan ingin berkarya lebih baik.  

Paul Walker juga ikut dikenang dalam SAG Awards 2014 lalu. Sebuah klip menayangkan Walker sedang menyetir mobil dengan mata birunya yang stunning. Vin Diesel dan Tyrese Gibson adalah dua dari sekian banyak orang yang sangat kehilangan Walker. “Kami hanya ingin kita semua mengenangnya. Terima kasih atas semua dukungan dan doanya. We thank y’all for all of the energy.” ujar Tyrese. 

Selain Cory Monteith dan Paul Walker, ada juga James Avery dari ‘Fresh Prince of Bel Air’, August Schellenberg dari ‘Free Willy’ dan Lee Thompson Young dari ‘The Famous Jett Jackson’ yang diberi penghargaan dalam Memoriam Segment SAG Awards 2014.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading