Sukses

Entertainment

Setahun Menghilang, Anne Hathaway Belajar Jadi Produser Film

anne

“Aku pikir orang-orang perlu ‘istirahat’ sebentar melihatku di layar lebar,” ujar Anne Hathaway pada Huffington Post sambil tertawa ketika ditanya mengapa ia missing in action beberapa waktu lalu. Bintang yang mulai dikenal namanya lewat ‘Princess Diaries’ ini hanya muncul sekali jadi cameo di film ‘Don John’ yang dibintangi Joseph Gordon-Levitt. 

 

Selain itu, Anne juga ternyata memproduksi sebuah film berjudul ‘Song One’ bersama sang suami, Adam Shulman. Ia datang ke Sundance Film Festival untuk mengenalkan film tersebut pada khalayak. Selain jadi produser, Anne juga mengambil peran sebagai Franny, seorang antropologis dalam film tersebut. Ia dikisahkan memiliki adik lelaki yang struggling jadi musisi dan tiba-tiba koma karena kecelakaan dalam cerita ini, Franny harus berjuang menolong sang adik.

Anne berkomentar bahwa dirinya nggak harus mendapatkan kredit sebagai produser atau filmnya masuk dalam nominasi Oscars. “Aku hanya ingin menggunakan kesempatan ini sebagai sarana belajarku. Yang aku sukai saat menjadi produser adalah aku jadi ‘ibu’ buat semua orang di lokasi syuting,” tutupnya.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading