Sukses

Entertainment

Cek Peruntungan Berdasarkan Shio di Tahun Kuda Kayu

Next

shio kuda

Kalau kamu tipe perempuan berkarakter keras, ini saatnya buat kamu untuk bisa lebih fleksibel dengan lingkungan sekitar. Tapi, jika kamu tipe perempuan dengan karakter tidak kuat (lemah), sekarang waktunya kamu harus belajar lebih tegas dan yakin dengan apa yang sudah kamu lakukan. Belajarlah untuk mengemukakan pendapat dan ide, kalau tidak, akan sulit buatmu berkembang tahun ini. Nah, seperti apa persisnya detail prediksi kehidupanmu berdasarkan shio, klik ‘next’ yuk.

 

Shio  Tikus di tahun Kuda

Tahun yang  cukup rumit untuk Fimelova yang bershio tikus karena sarat tantangan dan godaan. Banyak tindakan yang dilakukan tapi hasilnya tetap nihil. Untuk urusan bisnis, bersikaplah konservatif dan hati-hati, lakukan perlahan tapi pasti. Tetap semangat ya.

Shio Kerbau di tahun Kuda

Tahun yang tak menentu buat  Si Shio Kerbau. Hati-hati dengan urusan percintaan dan keuanganmu.  Jangan menunda-nunda apa yang bisa kamu lakukan saat ini untuk urusan karier dan percintaan. Berinvestasi dengan cermat dan hidup hemat akan menolongmu untuk melalui tahun Kuda yang dinamis ini.

Shio Macan di  tahun Kuda

Tahun ini adalah tahun milikmu, Fimelova! Tahun ini waktunya kamu untuk menuai prestasi, dalam karir dan bisnis. Nikmatilah karena kamu memang layak mendapatkannya. Luangkan waktumu untuk keluarga setelah selama ini kamu terlalu sibuk dengan karier dan diri sendiri.

Next

shio kuda

Shio Kelinci di tahun Kuda

Prestasimu lumayan di tahun ini. Pertahankan! Tahun ini adalah tahun yang tenang untuk urusan keluarga dan pekerjaan. Untuk urusan kesehatan juga terjaga dengan baik. Saat yang tepat untuk berpikir ulang tentang tujuan hidup dan masa depanmu.

Shio Naga di tahun Kuda

Tahun yang penuh dengan hiruk pikuk. Waktu bergerak cepat dan pastinya kamu harus bisa mengimbanginya dengan bergerak efektif dan selalu berpikir ke depan untuk urusan pekerjaan dan karier. Kreativitasmu benar-benar diuji tahun ini. Kendalikan emosi, tetap sabar dan fleksibel dalam menghadapi rintangan. Pada akhirnya semua akan selesai dengan baik. Don’t worry ya.

Shio Ular di tahun Kuda

Tahun ini akan menjadi tahun sibuk tapi juga tahun yang akan membuatmu makmur dan bahagia, Fimelova. Walaupun begitu, ayo kendalikan nafsumu untuk selalu bersenang senang. Bukannya kamu nggak boleh bersenang-senang, Fimelova, tapi fokuslah dengan apa yang kamu inginkan dan jangan tergesa-gesa. Jaga kesehatan karena sepertinya sudah lama kamu tidak memperhatikan kesehatan diri.

Shio Kuda di tahun Kuda

Tahun ini tahun yang penuh pujian , penghargaan, dan  kemakmuran. Jaga kesehatan dan keluargamu. Tampaknya kedua hal tersebut butuh perhatian yang lebih darimu. Perbanyak kegiatan sosial sebagai penyeimbang kehidupanmu ya, Fimelova.

Shio Kambing di tahun Kuda

Tahun ini adalah tahun yang tentram dan santai, tak ada masalah berarti dalam bisnis, karier dan keluarga. Mungkin kesehatan sedikit terganggu tapi semua rencanamu akan berjalan lancar dan tertib, serta kesejahteraan pun dapat dinikmati.

Next

shio kuda

Shio Monyet di tahun Kuda

Tahun ini adalah tahun yang menempatkanmu di atas rata-rata. Tidak semua rencanamu bisa dilaksanakan, tapi semuanya berjalan dengan lancar dan sempurna. Tenangkan hatimu dalam menghadapi kekecewaan dan kekhawatiran, karena hal itu bisa menyita perhatianmu. Tetap fokus dan perluas pergaulan serta relasi bisnis karena hal itu akan membawamu ke puncak karier. Well, build network, Fimelova.

Shio Ayam di tahun Kuda

Jangan terlalu ambisius di tahun ini,  yang penting fokus dengan apa yang mau kamu capai. Kendalikan emosi karena tahun ini bukan tahun yang mudah buatmu. Tapi, tidak semuanya buruk kok karena akan ada kabar menyenangkan yang datang dari keluargamu. Lakukan keberanian dalam negosiasi dan kompromi, Fimelova.

Shio  Anjing di tahun Kuda

Saatnya memperluas bisnis atau meningkatkan karier lebih tinggi. Perbanyak relasi barumu karena kedua hal tersebut akan meningkat drastis di tahun ini. Waspadalah untuk urusan keluarga dan kesehatan. Luangkan waktu untuk mengurus diri sendiri ya.

Shio Babi di tahun Kuda

Tahun ini tahun yang penuh kemujuran dan kemakmuran. Kerjasama dengan rekan bisnis dapat mendatangkan keuntungan yang tinggi.  Tapi, jangan terlalu berspekulasi dan ambisius. Ayo, selesaikan urusanmu di masa lampau sehingga di tahun ini kamu bisa jadi lebih baik lagi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading