Sukses

Entertainment

Ketahui Hal ini Terlebih Dahulu Sebelum Memilih Wedding Planner

bs2

Pernikahan adalah salah satu momen paling berharga yang akan kita hadapi. Setuju, Fimelova? Karena itu, mempersiapkannya pun kita tak bisa main-main. Kita biasanya meminta wedding plannerĀ  atau wedding organizer untuk mempersiapkan hari besar kita. Namun, apakah wedding planner yang kita pilih sudah tepat? So, tanyakanlah beberapa hal di bawah ini pada mereka agar Hari H kita dapat berjalan lancar!

First of all, kita harus memperhatikan lokasi vendor tersebut berada. Ada baiknya kita memilih vendor yang sesuai dengan lokasi pernikahan kita berlangsung, karena vendor tersebut pastinya memiliki banyak koneksi vendor pernikahan lainnya di lokasi tersebut dan lebih berpengalaman untuk memberikan kita referensi mengenai vendor pernikahan yang akan dibutuhkan.

Kemudian, kita harus menanyakan pada wedding planner kita sudah berapa lama mereka berkecimpung di dunia ini. Memang, waktu bukanlah patokan, namun ada baiknya jika kita melihat dari pengalaman dan keberhasilannya mengurus pernikahan yang lain. Kemudian, kita harus menanyakan pada wedding planner kita sudah berapa lama mereka berkecimpung di dunia ini. Memang, waktu bukanlah patokan, namun ada baiknya jika kita melihat dari pengalaman dan keberhasilannya mengurus pernikahan yang lain. Carilah vendor yang telah memiliki reputasi baik agar pernikahan kita benar-benar ditangani oleh orang yang tepat. Agree, Fimelova?

Ketiga, coba lihat vendor kita. Apakah kita menyukainya? Kita akan banyak berhubungan dengan vendor tersebut, so pastikan kita memang benar-benar menyukainya. Jika dia tampaknya sedikit dingin dan sulit diajak berkomunikasi, ingatlah kita akan mempercayakan hari paling istimewa dalam hidup kita ke vendor ini. Jadi, pilihlah dengan bijak, Fimelova! Perhatikan juga apakah dia tepat waktu dan merespon pertanyaan kita dengan baik. Karena jika ia nggak merespon pertanyaan kita dengan baik, maka kemungkinan besar dia juga tidak dapat merespon kebutuhan kita dengan baik. Carilah wedding planner atau wedding organizer yang cepat tanggap, terorganisir, dan bekerja dengan baik.

Next, apakah kita terkesan dengan portfolionya? Cari portfolio dari vendor tersebut dari berbagai sumber, salah satunya situs seperti Bridestory.com lihat berbagai foto-foto pernikahan yang pernah ditangani sebelumnya oleh vendor tersebut. Lalu lihatlah, apakah kita menyukai selera dari vendor tersebut? Pernikahan identik dengan sebuah presentasi, jadi penting bagi kita untuk menemukan seseorang yang memiliki selera yang sesuai dengan kita.

Intinya, ketika Fimelova merencakan pernikahan, kita akan menyerahkan sepenuhnya kepada wedding planner/ wedding organizer tersebut. Sehingga, penting bagi kita untuk merasa yakin dengan vendor yang telah kita pilih agar persiapan sampai acara pernikahan kita dapat sesuai dengan impian.

Apabila kamu sama sekali belum memiliki referensi mengenai wedding planner yang Fimelova butuhkan, carilah informasi dari situs pernikahan seperti Bridestory.com. Di sana kita dapat menemukan berbagai professional wedding planner seperti : Flying Bride, Bali Dream Wedding, Sausalito Wedding Organizer, Excelent Organizer, Majestic The Conceptual Wedding, Varawedding, Festin Event Planner, Big Enterprise dan berbagai wedding planner terbaik lainnya!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading