Sukses

Entertainment

Gaya Hidup Belanja yang Unik dan Nyaman di LOKA

Nah, untuk kamu yang suka berbelanja di supermarket, telah hadir supermarket gaya hidup dari Mahadya, LOKA. Ritel supermarket yang berlokasi di kawasan Flavor Bliss, Alam Sutera ini menghadirkan konsep yang istimewa lho, Fimelova. Mulai dari desain interior yang modern, elegan dan dengan konsep shop in shop yang memiliki tema counter yang berbeda-beda. Uniknya lagi, di LOKA kamu bisa memilih menggunakan trolly dengan warna warna yang menarik sesuai yang kamu suka. Kamu pun bisa berbelanja dalam suasana yang unik dan nyaman.

Gaya Hidup Belanja yang Unik dan Nyaman di LOKA

Untuk masalah produk tidak perlu diragukan lagi. LOKA menyajikan produk-produk beragam yang berkualitas dan segar. Kamu nggak hanya bisa menemukan produk standar, berbagai produk istimewa seperti daging wagyu, buah-buahan eksotis, produk-produk organik, oleh-oleh dari berbagai penjuru Indonesia, alat-alat dapur berkualitas, sampai makanan dan minuman premium bisa kamu temukan di LOKA.

LOKA yang mengangkat semboyan Engage, Experience, Everyday memang berusaha mengajak Fimelova untuk merasakan pengalaman berbelanja yang menyenangkan dan akrab setiap hari. Sesuai dengan konsepnya, LOKA juga mengajak kamu untuk merasakan rangkaian pengalaman kuliner lewat Food Theater

Gaya Hidup Belanja yang Unik dan Nyaman di LOKA

Di food theater ini kamu bisa merasakan berbagai sajian kuliner premium yang memanjakan lidah. Ada juga The Philocoffee, kafe yang menyediakan kopi premium dengan roasted bean pilihan. Untuk kamu peminat roti, LOKA juga punya Baker Hood, bakery yang menyajikan freshly baked bread. Di sini, roti dipanggang langsung di dapur gerai dan kamu bisa melihat prosesnya secara langsung.

Untuk anak-anak disediakan trolley dan kasir khusus untuk membantu mereka berlatih berbelanja secara bijak dan mandiri. Setiap akhir pekan juga ada serangkaian aktivitas untuk anak-anak yang mendorong mereka beraktivitas secara kreatif. 

LOKA berencana membuka paling tidak 5 gerai di tahun ini dan sekitar 30 gerai lagi dalam 5 tahun ke depan di berbagai kota di Indonesia. Saat ini, selain hadir di Flavor Bliss, LOKA juga hadir di Malang City Point, kota Malang.

Jadi, kapan kamu ke LOKA?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading