Sukses

Entertainment

Penampilan 7 Artis dengan Gaun Terunik di Red Carpet MET Gala 2018

Fimela.com, Jakarta Heavenly Bodies: Fashion and the Catholic Imagination menjadi tema yang diusung pada pergelaran Met Gala 2018. Sejumlah selebriti yang hadir pun berlomba-lomba mengenakan busana bernuansa Katolik dan fashion Haute couture.

Rihanna dan beberapa selebriti di bawah ini terbilang cukup unik dalam menggunakan busananya di red carpert Met Gala 2018. Menggelontorkan dana ratusan hingga miliaran rupiah tampaknya tak masalah demi menghadiri pergelaran prestisus ini.

Buat kamu yang penasaran, yuk simak penampilan tujuh artis dengan terunik di ajang Met Gala 2018.

1. Sarah Jessica Parker

Sarah Jessica Parker menggandeng desainer kondang Dolce & Gabbana dalam pergelaran Met Gala 2018. Gaun berlapis emas yang dikenakan Sarah ini tampak senada dengan mahkota di kepalanya.

2. Katy Perry

Katy Perry hadir dengan busana yang terbilang unik. Ia memadukan dress berwarna gold rancangan Versace dengan sayap bulu menjuntai yang dipadankan dengan boats selutut. Saat red carpet Met Gala 2018, Katy terlihat sempat melakukan sujud.

3. Amal Clooney

Jika kebanyakan selebriti menerapkan kostum dramatik, maka tidak dengan Amal Clooney yang terlihat semarak dengan gaun silver bermotif mawar. Gaun istri George Clooney ini terbilang unik karena pada dasarnya ia menggunakan celana hitam, namun pada bagian ekornya menjuntai sehingga seperti gaun.

4. Rihanna

Rihanna tampil dengan busana yang menirukan Paus. Dengan jubah, serta mini dress rancangan Maison Margiela, penampilan Rihanna memang sangat dramatik. Pelantun Umbrella ini pun menggunakan heels berwarna simpel untuk menyempurnakan penampilannya.

5. Ariana Grande

Ariana Grande tampaknya terinspirasi dengan desain arsitektur Gereja Sistine di Vatikan. Ia bersama desainer Vera Wang pun membuat sebuah gaun dengan lukisan ikonik Michelangelo, The Last Judgement.

6. Lana Del Rey dan Jared Leto

Lana Del Rey dan Jared Leto hadir bersama dengan konsep pakaian Bunda Maria dan Yesus di red carpet Met Gala 2018. Dirancang oleh Gucci, kostum keduanya ini sangat epik. Apalagi gaun putih Lana yang memiliki aksen tusukan pisau di dada.

What's On Fimela
Loading