Sukses

Entertainment

Para Seleb Hollywood Ini Berbagi Resolusi untuk Tahun 2015

Jakarta Setiap memasuki tahun yang baru, menciptakan resolusi rasanya sudah menjadi suatu ritual tersendiri. Nggak hanya kamu, para seleb ini pun punya harapan dan resolusi, yang entah nantinya akan terpenuhi atau tidak.

Frontman dari Maroon 5, Adam Levine, lewat akun Twitter-nya menyebutkan bahwa resolusinya tahun ini adalah ‘memerangi’ mereka yang suka memperlakukan orang-orang dengan cara yang tidak baik via media sosial. Ia pun berharap supaya semua orang bisa saling berbuat baik. Sementara, rapper asal Australia yang meraih kesuksesan tahun 2014, Iggy Azalea, mendeklarasikan keinginannya untuk lebih menjaga dirinya dan nggak mau berdekatan dengan ‘drama’ yang mungkin akan terjadi di dunia musik tahun 2015 ini. Well, Iggy seems already learned from her seniors.

Berbeda dari orang kebanyakan, resolusi Nick Jonas bisa dibilang cukup unik. Dilansir salah satu media online New York, Si Bungsu dari keluarga Jonas ini mengaku kalau dia pengin bisa menguasai bahasa Spanyol. “My New Year’s resolution this year is to learn how to speak Spanish. Itu memang merupakan goal yang cukup besar, jadi kita lihat saja apa aku bisa mewujudkannya,” ungkap Nick.

Tahun baru, cinta baru. Ini juga yang menjadi impian bagi Ryan Seacrest dan Sam Smith. Bahkan, tidak hanya memikirkan dirinya sendiri yang perlu pendamping, Seacrest yang baru lepas dari pelukan Shayna Terese Taylor, juga berharap kalau anjing kesayangannya, Ginger, juga akan punya soulmate tahun ini. Isn’t he so sweet? Sementara Sam Smith punya resolusi yang, well, kami pikir cukup out-of-the box. Ia pengin bisa menemukan pasangan dan berharap nantinya ia akan diputuskan, sehingga Sam bisa menulis lagu baru soal rasa sakitnya tersebut. And FYI, baru-baru ini Sam memang sudah ‘mengenalkan’ pasangannya ke publik. Semoga hubungannya ini bisa berakhir dengan happy ending (so he doesn’t have to write anything about the pain).

Dari beberapa seleb yang sudah disebutkan di atas, nampaknya tradisi resolusi tahun baru nggak berlaku bagi dua seleb ini, Fimelova. Yap, Shailene Woodley dan Nicole Richie dengan gamblang menyebutkan bahwa mereka tidak memiliki resolusi apapun untuk tahun baru ini. Shailene mengaku bukan tipe orang yang suka membuat resolusi pada setiap tahun yang baru. Menurutnya, dia nggak perlu membenahi apapun. Ia hanya perlu mengembangkan apa yang sudah ia miliki. Sementara Nicole Richie bilang, “New year’s resolution? I mean, there is just nothing wrong with me! I don’t know!”. Kalau kamu, apa resolusi besarmu di tahun ini, Fimelova?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading