Sukses

Entertainment

Pose Selfie Para Selebriti di SAG Awards 2015

Jakarta Di saat ratusan wartawan sibuk mengambil pose terbaik para selebriti, foto selfie menawarkan penampilan mereka yang lebih personal dan terasa dekat ke hati penggemarnya, nggak terkecuali foto selfie para selebriti yang baru saja usai merayakan acara SAG Awards 2015.

Siapa saja para selebriti yang berfoto selfie saat SAG Awards 2015? Yuk kita lihat, Fimelova!

Jared Leto

Aktor yang dipasangkan dengan Lupita Nyong’O untuk mengumumkan pemenang kategori “Outstanding Male Actor in a TV Movie or Miniseries” ini nggak lupa untuk ber-selfie ria di jalan sebelum tiba di lokasi SAG Awards 2015. Berambut pendek maupun panjang, nampaknya Jared tetap memikat para penggemar setianya.


Emmy Rossum



Sama seperti Jared Leto, presenter SAG Awards 2015 ini juga menyempatkan diri untuk berfoto selfie di dalam mobil sambil memamerkan kalung Cartier yang melingkar cantik di leher jenjangnya.

Mark Ruffalo



Meskipun nggak bisa menghadiri SAG Awards 2015, Mark Ruffalo, yang terpilih sebagai pemenang kategori “Outstanding Male Actor in a TV Movie or Miniseries”, tetap ikut meramaikan keriaan SAG Awards 2015 dengan berpose selfie di atas tempat tidurnya!

Amy Poehler

Anggunnya penampilan Amy Poehler nggak bisa menyembunyikan karakter asli aktris dan comedian yang jenaka ini ketika harus berpose selfie bersama rekannya Stacey Keach.


Jim Parsons


Mungkin foto yang satu ini bukan termasuk foto selfie, tapi aktor yang namanya melejit lewat serial TV “The Big Bang Theories” ini memamerkan penampilannya yang sangat menarik dalam balutan Ermenegildo Zegna, Montblanc, dan Christian Louboutin.

 

Itu dia beberapa pose selfie para selebriti Hollywood di SAG Awards 2015. Jadi semakin nggak sabar menyaksikan Academy Awards ya, Fimelova!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading