Sukses

Entertainment

Album Patah Hati Sam Smith Bawa Pulang 4 Piala Grammy 2015

Jakarta Fimelova, pagelaran musik terbesar Grammy 2015 baru saja selesai digelar. Dan selain performance-performance terbaik dari seluruh musisi international. Apakah musisi favorite-mu berhasil membawa pulang piala Grammy tahun ini?

Banyaknya artis pendatang baru yang berkualitas, membuat persaingan menjadi sangat intense. Kali ini Sam Smith behasil membawa pulang empat piala grammy (dari enam nominasi yang diraihnya tahun ini). Ia behasil menyisihkan rapper Iggy Azalea, group band Bastille, dan cool girl group Haim sebagai “Best New Artist”. Albumnya juga mengalahkan Katy Perry, Ariana Grande dan Ed Sheeran sebagai pemenang “Best Pop Vocal Album”. Selain itu, salah satu single nya yang berjudul “Stay With Me” juga keluar sebagai pemenang untuk kategori “Song of The Year” dan “Record of The year”.

Kemenangan Sam Smith mengingatkan kita pada kemenangan Adele di Grammy. Di pidato kemenangannya, Sam Smith mengucapkan terima kasih pada mantan kekasihnya, karena perpisahan mereka menghasilkan albumnya yang meledak di seluruh dunia itu. Such was the case with Adele's 21.

Lagu “Happy” Pharrel Williams (yang sangat fenomenal) membawa kebahagiaan untuk Pharrel yang keluar menjadi pemenang untuk kategori “Best Pop Solo Perfomance". Di kategori ini, Pharrel menyisihkan “Shake It Off“ dari Taylor Swift dan “Chandelier” dari Sia sebagai salah satu nominasinya. Music video dari single-nya ini pun menjadi pemenang untuk kategori “ Best Music Video”.

Beyonce yang sudah ngga diragukan lagi kualitas vokalnya berhasil membawa pulang tiga trophy untuk kategori “Best Traditional R&B Performance”, “Best R&B Song” dan “Best Surround Sound Album” dan menyisihkan penyanyi R&B papan atas lainnya seperti Usher, Chris Brown, dan Jeniffer Hudson.

Musisi Rock Beck secara mengejutkan keluar sebagai pemenang dalam kategori paling bergengsi. Albumnya berjudul "Morning Phase" menjadi “Album of The Year” dan mengalahkan album Beyonce, Pharrel, Ed Sheeran ataupun Sam Smith. Selain itu, albumnya juga keluar sebagai “Best Rock Album” dan “Best Engineered Album-Non Classical”. Begitu mengejutkannya kemenangan Beck, frase "Who Is Beck" jadi populer di media sosial saat ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading