Sukses

Entertainment

Momen Seru Academy Awards 2015 yang Tertangkap Layar Instagram

Jakarta (photo: via politifact.com)

Tidak ada yang tidak menarik dari penyelenggaraan Academy Awards yang baru saja selesai diselenggarakan, Fimelova. Mulai dari moment red carpet, sesi interview dengan para selebriti dunia, hingga persiapan hidangan kelas dunia pun bisa dinikmati di acara penghargaan kelas dunia ini.

(Ansel Elgort with his mom. photo: Ansel Elgort's Instagram)

Tentu saja, sederet bintang Hollywood yang datang ke acara ini selalu menjadi sorotan tersendiri. Salah satu contohnya adalah Ansel Elgort. Laki-laki yang naik daun berkat film “The Fault in Our Stars” ini sempat menge-post sebuah foto bersama dengan Sang Mama (yang ternyata adalah ‘teman date’-nya malam itu) di akun Instagram-nya, yang juga di-repost oleh Instagram Academy Awards. “My Mom is my date! So excited for the Oscars!”, tulis Ansel di akunnya tersebut.

(Rosamund Pike)

Ajang seperti ini pun bisa menjadi kesempatan baik para penggemar untuk melihat lebih dekat bintang pujaannya, atau bahkan saling bertegur sapa. Hal ini pula yang dilakukan oleh Rosamund Pike. Pemeran Amy Dunne di film “Gone Girl” ini menyempatkan untuk menyapa para fans-nya yang berada di pinggir venue.

(Edward Norton)

(Steve Carell)

(Jennifer Lopez)

Datang ke ajang penghargaan seperti Academy Awards pun berarti harus siap pula untuk meladeni pertanyaan para media yang datang, seperti yang dilakukan oleh Jennifer Lopez, Steve Carell, dan Edward Norton.

(Channing Tatum and Mark Ruffalo)

(Lady Gaga and Keira Knightley)

Ajang reuni juga tercipta saat Mark Ruffalo bertemu dengan Channing Tatum, dua aktor yang bermain di film “Foxcatcher”. Lady Gaga dan Keira Knightley yang bertemu di moment red carpet pun tak lupa saling bertegur sapa.

(Miles Teller)

(Scarlett Johansson)

(John Legend and Common)

Backstage juga bisa menjadi spot seru untuk diintip. Scarlett Johansson sempat tertangkap kamera sedang menonton penampilan Lady Gaga, Miles Teller yang bersiap-siap membacakan nominasi, hingga John Legend dan Common yang ‘berdoa’ sesaat sebelum mereka perform.

Tidak ketinggalan, sederet menu menggiurkan pun sempat tertangkap kamera. Hidangan yang disajikan di Academy Awards kali ini kembali dikreasikan oleh the one and only Wolfgang Puck, yang dibantu oleh 300 juru masak dan 600 waiters. Wow.

Tidak heran jika Academy Awards menjadi salah satu acara yang ditunggu. Sederet bintang dunia, hingga hidangan istimewa bisa ditemui di ajang penghargaan bergengsi ini.

 

*Photos taken from Academy Awards Instagram and People Magazine Instagram

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading