Sukses

Entertainment

Parodi David Beckham Beriklan Pakaian Dalam

Jakarta Narasi iklan berkonsep black and white ini menyuguhkan pose-pose David Beckham dan James Corden, yang masing-masing punya karakteristik fisik, gerak gerik maupun ekspresi yang bertolak belakang.

Di awal iklan, David Beckham berpose cool dan seksi, kemudian James Corden muncul dan melakukan pose-pose konyol seperti menari balet dan menggunakan hair dryer. Selain itu, dialog iklan juga sangat dramatis dan terkesan tidak masuk akal. Perpaduan figur sporty pada diri sang atlet sepak bola dan sentuhan komedi dari James Corden membuat iklan ini mengundang gelak tawa.

Rupanya iklan tersebut hanyalah sebuah parodi iklan pakaian dalam, karena David Beckham akan hadir sebagai bintang tamu dalam acara Late Late Show yang dipandu host komedian Inggris James Corden.

Pada saat ditayangkan pada acara talkshow tersebut, iklan ini berhasil membuat Brooklyn, anak sulung David Beckham yang saat itu duduk di bangku penonton, tertawa histeris. Saat ini, iklan parodi David Beckham dan James Corden itu sudah mendapat lebih dari 3 juta views di Youtube.

Sumber: telegraph.co.uk

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading