Sukses

Entertainment

Sibuk dan Berjauhan Karena Pekerjaan Andrew Garfield dan Emma Stone "Break"

Jakarta Ini nih salah satu akibatnya kalo kamu dan pacar terlalu sibuk dengan urusan masing-masing. Diawali dengan break sebentar, terus nggak tau deh nanti ujungnya gimana.

Gosip mengenai putusnya hubungan Andrew dan Emma muncul setelah aktris cantik itu kerap datang sendirian ke berbagai acara penghargaan atau pesta selebriti. Seperti saat dia mendapat nominasi Golden Globes dan Oscar untuk aktris pendukung terbaik, perempuan 26 tahun itu hadir sendirian di dua acara bergengsi tersebut. Padahal nominasi tersebut menjadi prestasi yang penting dalam pencapaian karir Emma.

Terpisah oleh jarak adalah alasan yang menyebabkan hubungan couple ini putus. Kedengerannya klise banget ya, Fimelova. Pasangan yang selalu terlihat mesra ini memilih untuk memutuskan hubungannya. Kabar dari beberapa media di US mengatakan, baik Emma dan Andrew sebenarnya sedang menikmati waktu sibuk untuk bekerja aja, so, mereka jarang keliatan jalan bareng lagi deh. Tapi kayaknya sih terlalu cepet kalo bilang hubungan mereka udah selesai.

Kabarnya, Andrew saat ini sedang sibuk banget menjalani syuting film terbarunya "Silence" yang disutradarai oleh Martin Scorsese. Lokasi syuting bukan lagi dipisahkan oleh jarak, namun juga perbedaan waktu. Kebayang dong kita gimana sulitnya menjalani hubungan jarak jauh dengan perbedaan waktu? ya kan? Sedang kan Emma sibuk mempromosikan film terbarunya "Aloha" yang disutradarai oleh Cameron Crowe.

Wajar sih ya kalo mereka sekarang ini mulai jarang terlihat bareng. Baik Emma maupun Andrew memilih untuk mengesampingkan dulu hubungan yang sedang mereka jalani, a.k.a "break"!

Dalam wawancara dengan majalah Vogue pertengahan 2014 lalu, aktris kelahiran Arizona, Amerika Serikat itu pernah mengungkapkan mengenai sosok Andrew. "Aku pikir aku banyak belajar dengan menghabiskan waktu bersamanya. Dia orang yang sangat penting untukku," kata Emma.

Semoga aja break-nya pasangan ini bener-bener cuma istirahat sebentar ya, Fimelova.

What's On Fimela
Loading

Live Streaming

Powered by