Sukses

Entertainment

Ruby Rose, Model Androgini 'Kembaran' Justin Bieber yang Sensasional

Jakarta Seorang model asal Australia, Ruby Rose, saat ini sering muncul di media online Hollywood karena aksinya yang terbilang sensasional. Ruby Rose adalah seorang perempuan yang mempunyai ketertarikan dengan sesama perempuan, dan ia sangat terkenal di Australia. Selain berprofesi sebagai model, Ruby juga dikenal sebagai seorang DJ. Namanya semakin mencuat saat ia terpilih sebagai salah satu aktris di serial TV Orange is the New Black.

Di usia 12 tahun, Ruby menyatakan kalau ia lesbian, dan baru-baru ini ia menyebut orientasi seksualnya sebagai genderfluid. Meskipun begitu, pada bulan Maret lalu Ruby baru saja bertunangan dengan fashion designer asal British, Phoebe Dahl, yang juga merupakan cucu dari penulis ternama Roald Dahl. 

Sensasi cerita tentang dirinya dimulai saat ia mengunggah sebuah video di Youtube, yang berjudul 'Break Free-Ruby Rose'. Melalui video tersebut ia bercerita tentang peperangan batin seorang perempuan, di mana ia berpakaian dan berpenampilan seperti perempuan sewajarnya, yang berpakaian feminin, menggunakan makeup, dan rambut terurai. Namun, dibalik kesempurnaannya sebagai seorang perempuan, ternyata model yang juga sering disebut sebagai ‘twins’ dari Justin Bieber ini, merasa tidak nyaman dengan penampilan tersebut. Lalu, apa yang dilakukan oleh seorang Ruby Rose selanjutnya? – just click to watch this video

https://youtu.be/EFjsSSDLl8w

...How about her style & Justin Bieber?

"I have a lot of characteristics that would normally be present in a guy and then less that would be present in a woman. But then sometimes I'll put on a skirt – like today." jelas Ruby kepada sebuah media online di New York. Lebih lanjut, ia juga menjelaskan jika dirinya begitu mengidolakan Justin Bieber. "Dia adalah role modelku," tegasnya.

Biasanya, kita melihat seseorang berusaha untuk mengimitasi idolanya yang juga berasal dari gender yang sama. Namun, kali ini Ruby menghadirkan sensasi yang berbeda. Tidak hanya cara berpakaian, ia juga mencoba meniru gaya dan pose-pose foto Justin Bieber, mulai dari topi, t-shirt, sepatu, sampai tato dan gaya rambut.

Karena penampilannya yang keren dan karakternya yang kuat, fans Ruby hingga saat ini terus bertambah, dan mayoritas penggemarnya tentu saja kaum perempuan. Para Beliebers, sebutan penggemar untuk Justin Bieber, mengaku sulit membedakan antara Justin dan Ruby. "They looks like brother & sister!", kata para Beliebers.

Well, Fimelova, coba tebak gambar di bawah ini, is she Ruby Rose or Justin Bieber?

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Hailey dan Justin Bieber Hadiri Met Gala di Tahun Ketiga Pernikahan
Artikel Selanjutnya
7 Gaya Artis Jadi Model Calvin Klein Termasuk Jennie Blackpink Hingga Justin Bieber