Sukses

Entertainment

Hubungan Kourtney Kardashian dan Scott Dissick Berakhir

 
Jakarta


Di saat Kim Kardashian dan Kanye West berbahagia menanti kelahiran buah hati mereka yang kedua, lain ceritanya dengan Kourtney Kardashian. Setelah sembilan tahun bersama, Kourtney dan kekasihnya, Scott Dissick, dikabarkan berpisah pada 4 Juli lalu. Perpisahan ini terjadi karena Kourtney tak tahan lagi dengan kebiasaan berpesta dan kecanduan alkohol Scott yang makin tak terkendali.
 
Hubungan keduanya memang sedang dilanda banyak masalah. Seperti dilansir E! News, Kourtney diketahui sempat murka karena Scott sudah sebulan lebih tak kembali ke rumah. Scott selalu berpesta dan mengaku bahwa dirinya single pada semua orang. Scott juga tertangkap kamera sedang menghabiskan waktu bersama mantan kekasihnya Chloe Bartoli, di Monaco.
 
Sebelumnya pada 2010 Kourtney dan Scott juga sempat berpisah karena alasan yang tak jauh berbeda, yaitu kecanduan alkohol. Namun keduanya kembali bersama karena Scott mengatakan bahwa ia menyesal dan ingin berubah. Scott juga sempat mengikuti pengobatan rehabilitasi di Connecticut dan Costa Rica, namun sepertinya sia-sia.
Setelah Kourtney memutuskan hubungan mereka, diketahui saat ini Scott tak lagi menempati kediaman Kardashians dan memilih untuk menetap di Montage Beverly Hills, Rodeo Drive.
 
Kourtney menyatakan bahwa ia hanya menginginkan yang terbaik dan fokus untuk mengurus ketiga buah hati mereka, Mason (6), Penelope (3), dan Reigh Aston yang baru saja menginjak usia 6 bulan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading