Sukses

Entertainment

Duet Bareng Yura Yunita, Reza Rahadian Siap Jadi Penyanyi?

Fimela.com, Jakarta Reza Rahadian dan Yura Yunita baru saja merilis single terbaru dan juga video klip yang berjudul Pekat pada Jumat (4/5) lalu. Lantas apakah Reza akan serius di bidang tarik suara?

Pemain film Rudy Habibie ini mengaku dalam melakukan kegiatan, dirinya ingin serius. Sehingga apapun yang ia lakukan harus dengan sungguh-sungguh agar ke depannya dirinya menjadi lebih enak.

"To be honest ya, serius dalam artian yang proyek, tadi kalimat saya adalah tiap proyek yg saya lakukan akan saya lakukan dengan sangat serius. Artinya baik itu film atau apapun yang saya lakukan termasuk menulis lagu ini sama Yura, sehingga saya punya partner yang tepat buat saya," ungkap Reza.

Selain itu, Reza mengungkapkan jika ia akan total dan serius dalam segala pekerjaan yang ia ambil. Reza tidak ingin bermain-main dan penggarapan sesuatu dan hanya sekedar membuat karya.

"Saya punya orang yang bisa diajak serius bareng untuk membuat karya bareng. Tiap kerjaan saya lakukan serius, ga main-main, ga tiba-tiba sekedar 'ah yaudah bikin aja yuk siapa aja deh' nyanyi saja tiba-tiba, ngeluarin single terus-terusan tapi ga ada juntrungannya mau ke mana. Nah itu saya hindari sekali," tambah Reza Rahadian.

Reza Rahadian Belum Tahu Akan Terjun di Dunia Menyanyi

Reza Rahadian pun mengaku masih belum tahu kedepannya akan kembali bernyanyi lagi atau tidak. Hal ini dikarekan ia ingin mengeluarkan lagu jika dirinya sudah memiliki ide untuk membuat lirik lagu.

"Kalau habis ini saya mengeluarkan lagu, kalo saya mendapatkan ilhamnya, inspirasi mau menulis apa, mungkin akan saya tulis lagi atau saya akan nyanyikan sebuah lagu lain, tapi selama itu belum terjadi maka mungkin akan berbeda," jelas Reza Rahadian.

Reza Rahadian Akui Sudah Ada Keinginan Menjado Penyanyi

Sebelum merilis single barunya berama Yura Yunita yang berjudul Pekat, Reza menyebut sempat bermimpi untuk menjadi penyanyi. Namun, untuk menjadi penyanyi solo dirinya mengaku belum kepikiran untuk hal tersebut.

"Udah ada sebenarnya (untuk menjadi penyanyi). Tapi untuk nyanyi sendiri sih belum pernah kepikiran ya, belum ada lagu yang tiba-tiba saya ngerasa 'oh ini sendiri deh' belum kepikiran musik apa yang tepat.

Reza Rahadian akui Belajar Aransemen Lagu Bersama Yura Yunita

Sempat bingung mau aransemen lagu, Reza pun mengaku belajar semua dengan Yura Yunita. "Setelah ngobrol sama Yura, even untuk menentukan jenis aransemen musiknya, nuansanya seperti apa, Yura lebih paham, lebih tahu karakter suara saya lebih cocok dibawakannya bagaimana," ungkap Reza.

"Saya punya partner yang memberikan saya input yang sangat bermanfaat buat saya. Buat saya Yura sebagai musisi paham betul tentang musik," ujar Reza Rahadian.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading