Sukses

Entertainment

Aktris Megan Fox dan Brian Austin Green Putuskan Bercerai

Jakarta

Another separation news. Setelah bersama selama 11 tahun, Megan Fox dan suaminya Brian Austin Green memutuskan untuk berpisah. Pasangan yang sudah dikaruniai dikaruniai dua putra, Noah (2) dan Bodhi (18 bulan) ini dikabarkan sudah berpisah sejak enam bulan lalu.
 
Kabar menyedihkan ini berhembus ketika Megan dan Austin tak lagi terlihat bersama selama beberapa bulan terakhir. Perpisahan ini dikabarkan terjadi karena perbedaan prinsip keduanya. Austin ingin agar Megan lebih memprioritaskan keluarga dan lebih sering ada di rumah, sedangkan Megan justru sebaliknya. Ia ingin agar tetap bisa bekerja dan terus berkarya, Fimelova.
 
Hubungan keduanya semakin merenggang saat Megan terus menerima tawaran bermain film. Selama musim panas, Megan dikabarkan memang berada di New York untuk keperluan syuting film Teenage Mutant Ninja Turtles yang dibintanginya. Menurut sebuah sumber, mereka terus bertengkar dan berselisih mengenai pekerjaan Megan.
 
Baik Megan maupun Austin sama-sama enggan berkomentar mengenai hal ini. Retaknya pernikahan Megan dan Austin yang sudah berjalan selama lima tahun ini menambah daftar panjang perpisahan para artis Hollywood, Fimelova.. Sebelumnya, Jennifer Garner dan Ben Affleck juga memutuskan untuk berpisah setelah 10 tahun bersama. So sad..

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading