Sukses

Entertainment

Penghasilan Taylor Swift Diperkirakan Capai USD 1 Juta Per Hari

Jakarta Bicara soal Taylor Swift, rasanya tidak lengkap kalau tidak membicarakan penghasilannya. Selain personal style, deretan lagu yang selalu memuncaki banyak chart musik, teman-teman sesama selebritis dan pacar-pacarnya, topik yang satu ini memang seru banget untuk dibahas, Fimelova.

Baru-baru ini, surat kabar The Express mengabarkan kalau penyanyi kelahiran 13 Desember 1989 ini mampu menghasilkan USD 1 Juta dalam satu hari. Angka yang tidak main-main nih besarannya. Mendekati akhir tahun ini, anak sulung dari dua bersaudara ini sudah menghasilkan USD 173 Juta, Fimelova! Angka fantastis itu didapat dari penjualan album 1989 yang memang sukses besar di seluruh dunia dan tur.

Yang bikin kita makin tercengang, angka itu jelas lebih banyak dari penghasilan kekasihnya, DJ Calvin Harris. Pada tahun lalu, pasangan ini disebut-sebut sebagai the highest paid celebrity dengan total pendapatan sebesar USD 146 Juta.  Pendapatan DJ asal Inggris tersebut diperkirakan ‘baru’ menghasilkan USD 66 Juta saja! Angka ini jelas jauh melebihi pacar superstar-nya. Wow!

Angka ini juga jauh melebih sahabat-sahabatnya. Kendall Jenner dan Gigi Hadid yang berprofesi sebagai model ‘hanya’ mampu menghasilkan masing-masing USD 3,5 Juta dan USD 3 Juta dalam satu tahun. Angka itu didapat dalam kurun waktu Juni 2014 sampai dengan Juni 2015. 

Memang sih, di usianya yang baru 25 tahun, pendapatan mantan kekasih Jake Gyllenhaal ini terhitung luar biasa. Ia sudah mempu membelikan kedua orang tuanya sebuah mansion dengan empat kamar di Belle Meade, Tennessee. Penyanyi yang identik dengan lagu tentang kisah cintanya ini sudah punya penthousemewah di kawasan Tribeca, New York. Selain itu dia juga punya penthouse lainnya di Nashville, Tennesse dan sebuah rumah musim panas dengan delapan kamar di Watch Hill, Rhode Island. Well itu hanya sebagian kecil kekayannya yang kita tahu, Fimelova!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading