Sukses

Entertainment

Lama Tak Muncul, Intip Penampilan Ojan yang Beranjak Remaja

Fimela.com, Jakarta Tatap mata OjanItulah kalimat yang kiranya sanggup membangkitkan ingatan akan satu peran sosok anak lelaki di tayangan komedi di salah satu stasiun televisi swasta pada tahun 2008 sampai 2014.

Didandani layaknya Deddy Corbuzier di masa silam, dengan riasan mata yang menonjol, Ojan terlibat dalam acara tersebut, lantaran sang Ayah, Oding Siregar, juga berkecimpung di produksi program itu.

Dengan tingkah nakal nan kocak, karakter Ojan berhasil mencuri perhatian publik yang terus dinanti kemunculannya. Sempat berada di puncak popularitas, namun wajah Ojan kini sudah begitu jarang wara-wiri di layar kaca.

4 tahun sudah berlalu sejak acara yang dibintangi Ojan di layar kaca berakhir. Tahun-tahun yang berlalu ini tentu mengubah sedikit-banyak diri bocah lelaki tersebut, terutama fisik di mana bisa dengan jelas terlihat.

Tak lagi jadi seorang bocah dan telah beranjak remaja, bagaimana penampilan Ojan kini? Lewat sederet unggahan di akun Instagram-nya, yuk lihat paras bocah yang dikenal lewat peran kocaknya tersebut!

Penampilan Ojan yang Kini Sudah Remaja

Wajah lucu bocah lelaki yang dulu tampak di paras Ojan sekarang mulai tergantikan dengan raut lebih dewasa. Sudah berada di usia remaja, Ojan Siregar kini terlihat memelihara kumis dan jenggot tipis.

Dengan potongan rambut yang tak sebegitu lain dari dulu, paras Ojan sepertinya tak memperlihatkan banyak perubahan. Sudah begitu lekat, banyak juga dari warga dunia maya yang membubuhkan komentar berupa, "Tatap mata Ojan." di sederet unggahan.

Ojan Aktif Belajar Ilmu Bela Diri

Dalam sebuah posting-an tampak Ojan tengah mengenakan baju khas olahraga bela diri pencak silat. Sebagaimana terlihat, Ojan tampak bergabung dengan salah satu klub pencak silat, Budi Suci Melati.

Unggahan ini pun mendapat komentar dari warga dunia maya, di mana banyak netizen yang mendoakan kesuksesan Ojan. "Ojan sekarang sudah umur berapa? Sukses terus ya," tulis salah satu netter.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading