Sukses

Entertainment

Sinopsis Anak Langit Eps 681 Tayang Selasa, 8 Mei 2018

Fimela.com, Jakarta Berikut ini sinopsis Anak Langit tayang hari ini Selasa, 8 Mei 2018. Hiro udah pulang ke rumah dan ngeliat akun medsos Milka dan juga foto-foto mereka berdua. Wibowo ternyata melihat itu. Nah begini nih yang gak bisa buat kamu move on. Kamu bakalan mikirin Milka terus.

Jay dkk datang ke rumahnya Erland dan mendapati di rumahnya Erland tidak ada siapa-siapa. Mereka mengintip lewat jendela. Rumah sepi. Hendro bilang pada kemana ya gak ada kehidupan gini.

Edi, Irene, dan Sasya lagi duduk bareng. Sasya baru tau karena baru diceritakan soal Anisa yang sudah memutuskan taarufnya dengan Kei. Sasya langsung mau ketemuan sama Anisa.

Hiro sampai ke rumah panti asuhan. Nyak Ida langsung nangis lihat Hiro. Jadi keinget sama Andra. Babeh juga ada di situ dan sedih juga. Tapi berusaha tegar di depan Hiro. Berusaha menenangkan Nyak Ida.

 

Ahmad nangis di kamarnya, kangen sama orangtuanya. Vito dipanggil Izzy. Vito lalu menghubungi orangtuanya Ahmad dan ngajakkin ketemuan. Tapi Cuma mereka berdua aja. Jangan ada yang tahu.

Tari di kamarnya berdoa semoga dia diberikan jalan keluar dari masalah yang ia hadapi. Dia ga tahan lihat Andra menderita di penjara. Saksikan sinetron Anak Langit setiap hari di SCTV.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading