Sukses

Entertainment

Emilia Clarke, Perempuan Terseksi Versi Sebuah Majalah Laki-laki

Jakarta Satu lagi British darling yang mencuri perhatian kita. Selain Victoria Beckham, Rosie Huntington-Whiteley, Sienna Miller dan Alexa Chung, kini ada Emilia Clarke. Aktris yang namanya meroket setelah membintangi serial televisi "Game of Thrones" ini dinobatkan menjadi perempuan terseksi versi sebuah majalah laki-laki, EsquireShe is Esquire’s Sexiest Woman Alive, Fimelova!

Karier perempuan kelahiran 26 Oktober 1986 ini memang sedang berada di puncak. “Game of Thrones” kini sudah memasuki musim tayang kelima. Meski begitu, rencana produksi musim ketujuh sudah terjadwal di musim gugur tahun ini. Di musim ketujuh nanti, Emilia diperkirakan akan menerima bayaran USD 7 juta untuk setiap episode serial sukses tersebut.

Padahal, ia sebenarnya terpilih untuk menggantikan aktris lain yang sudah terpilih lebih dulu untuk memerankan karakter Daenerys Targaryen yang identik dengan rambut putih platinumnya itu. Bayangkan, bila aktris tersebut yang dipertahankan, rasanya Emilia yang memiliki latar belakang stage acting itu tidak akan sepopuler sekarang.

"Game of Thrones" menjadi bagian dari gelombang karya fiksi dengan tema fantasi, penuh penyihir, ksatria dan mahkluk-mahkkluk khayalan seperti naga sebagai jiwanya. Lewat "Game of Thrones", Emilia Clarke, Kit Harrington, Peter Dinklage, Lena Headey kini menjadi favorit baru media dan juga produk-produk fashion.

Walaupun begitu, Emilia tidak hanya piawai berakting di serial televisi. Peran sebagai Sarah Connor di film Terminator Genesys juga sukses dibawakannya. Jadi, Emila bisa jadi sangat manis dan bisa jadi seorang jagoan. Singkat kata, dia mampu membawakan peran apapun dengan baik.

Editorial Project Director Esquire, Lisa Hintelmann, mengatakan, Emilia sudah menjadi icon serial sukses tersebut dan merupakan pilihan dari semua staff, teman dan keluarga besar majalah tersebut. 

Walaupun mengaku tidak punya cara spesial dalam menjaga bentuk tubuhnya, Emilia ternyata memang melakukan beberapa hal agar tubuhnya tetap langsing. Ia mengurangi porsi makan setiap kali ia merasa tubuhnya menggemuk. Selain itu, ia juga memperbanyak konsumsi sayuran dan buah-buahan, terutama yang mengandung Vitamin C. Emilia juga mengganti kebutuhan karbohidratnya dari kentang ke gandum, bahan makanan yang banyak mengandung serat untuk menyehatkan tubuh. Ia juga mencukupi kebutuhan airnya dengan banyak mengonsumsi air putih, karena dapat menetralkan racun yang berasal dari sisa makanan atau sisa metabolisme. Satu hal lagi, she exercises regularly! Ia melakukan pembentukan di bagian pinggang, perut, paha dan lengan. 

Bicara soal gaya makeup-nya, perempuan yang satu ini menjadikan alis sebagai salah satu signature style-nya. Alisnya dibiarkan tebal alami. Ia juga selalu tampil dengan perfectly cleansed skin yang bersih dan nampak flawless. Ketimbang menggunakan foundation, Emilia lebih suka menggunakan moisturizer. Walapun begitu, dia mengaku hanya butuh waktu lima menit untuk tampil dengan makeupSimple but beautiful, isn’t she?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading