Sukses

Entertainment

5 Gosip Selebriti Paling Heboh Tahun 2015

Jakarta Setiap tahun kita selalu mendengar banyak perkembangan terbaru seputar selebriti favorit kita. Ada cerita menyenangkan seputar pasangan yang memutuskan untuk melanjutkan hubungan ke jenjang pernikahan, ada juga yang membuat hati kita sedih karena pasangan favorit harus berpisah. Tidak hanya di ranah percintaan, kita juga banyak disuguhkan dengan berita-berita mengagetkan yang tidak pernah kita bayangkan sebelumnya. Bagi kami, inilah lima berita selebriti yang mencuri perhatian dunia.

Next

Perceraian Pasangan Selebriti 

Kasus perceraian di antara pasangan selebriti Hollywood rasanya memang sudah biasa. Tapi, jumlah pasangan yang bercerai di tahun 2015 ini sepertinya lebih banyak dari tahun-tahun sebelumnya dan melibatkan pasangan yang menurut kita sangat ideal. Yang paling mencuri perhatian kami adalah retaknya hubungan Gwen Stefani dan Gavin Rossdale setelah 13 tahun menikah. Bagaimana tidak? Keduanya selalu terlihat kompak dan meant for each other. Berita perceraian Jennifer Garner dan Ben Affleck juga cukup membuat kami terkejut. Sepuluh tahun pernikahan ternyata tidak bisa mempertahankan komitmen keduanya. Tapi, melihat baik Jen maupun Ben masih sering bertemu dan berkomitmen untuk habiskan waktu bersama anak-anak, mungkin masih ada secercah harapan ya, Fimelova. Well, guess we never know about love, right?

Next

Percintaan Pasangan Selebriti

Banyaknya kasus perceraian di kalangan selebriti Hollywood ternyata tidak menyurutkan niat selebriti lain untuk tetap percaya dengan hubungan percintaan dan pernikahan. Chrissy Teigen dan John Legend, misalnya. Keduanya selalu terlihat mesra ketika ditemukan oleh paparazzi di publik. Chrissy juga sering kali mengunggah foto-foto mesra keduanya di media sosial. The ideal love bird couple, they are! Kami juga sangat excited saat mengetahui pernikahan Jennifer Aniston dengan Justin Theroux yang diadakan waktu musim panas lalu. Meskipun keduanya tetap bersikap low profile dan tidak pamer kemesraan di depan publik, Jen dan Justin dikabarkan sedang berencana untuk adopsi anak, Fimelova!

Next

Bayi-bayi Para Selebriti

Kehadiran media sosial membuat kita bisa merasa lebih dekat dengan selebriti favorit, termasuk ketika mereka menyambut kelahiran si buah hati. Lalu, siapa buah hati yang paling banyak menarik perhatian publik? Menurut kami tentu saja Princess Charlotte of Cambridge yang sangat menggemaskan, dan sudah pasti anak bungsu Kim Kardashian dan Kanye West, Saint West.

Next

Pelecehan Seksual – Bill Cosby

Komedian terkenal asal Amerika Serikat, Bill Cosby, mendapatkan sorotan dunia karena pelecehan seksual yang dilakukannya baru benar-benar terangkat ke publik. Aksi Bill terhadap para perempuan sebenarnya sudah pernah dilaporkan sejak lama, tapi beritanya tenggelam karena dianggap tidak cukup bukti. Tengah tahun 2015 ini akhirnya sebanyak 35 perempuan yang pernah dilecehkan oleh Bill berani menunjukkan dirinya ke publik, termasuk nama-nama terkenal seperti Janice Dickinson dan Beverly Johnson. Simak kisah lengkapnya di sini.

Next

 Transformasi Selebriti – Caitlyn Jenner

Tahun ini adalah tahunnya Caitlyn Jenner, atau yang dulu dikenal dengan nama Bruce Jenner. Kami yakin kamu pasti setuju, Fimelova. Juara Olimpiade ini baru saja bertransformasi menjadi seorang perempuan yang mengharuskannya melakukan 10 jam operasi wajah dan payudara. Aksinya ini mendapatkan pujian dari banyak pihak, terutama mereka yang mengalami hal serupa dengan Caitlyn. Ia membuat banyak orang lebih berani untuk menunjukkan jati dirinya, tanpa perlu takut untuk mendengar apa yang orang lain pikirkan. Kami pernah mengulas berita tentang Caitlyn di sini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading