Sukses

Entertainment

Aktris Brie Larson Siap Menaklukkan Hollywood di Tahun Yang Baru Ini

Jakarta Artis dan penyanyi cantik bernama Brianne Sidonie Desauiniers yang cukup dikenal sebagai Brie Larson ini namanya bergaung di mana-mana setelah merilis film "Room" di paruh akhir 2015.
 
Larson memulai karirnya sebagai aktris cilik di program komedi sketsa di acara "The Tonight Show with Jay Leno". Dia juga beberapa kali menjadi pemeran pendukung di film-film seperti "13 Going on 30", "Greenberg", "Scott Pilgrim vs. the World", "Rampart", "21 Jump Street", "Don Jon", dan juga "Trainwreck" bersama komedian Amy Schumer. Di film pertama sebagai pemeran utama ini, Brie mendapat nominasi sebagai aktris terbaik di Critics' Choice Award, Golde Globe Award, and Screen Actors Guild Award.
 
Sedikit cerita mengenai film terbarunya "Room". Menceritakan perjuangan sepasang Ibu dan anak untuk meloloskan diri dari ruangan yang telah memenjarakan mereka selama  5 tahun. Si anak pun harus menyesuaikan diri dengan dunia luar yang belum pernah ia alami sebelumnya. 
 

Dengan "Room" berkeliling di berbagai festival film, Brie pun harus tampil di berbagai red carpet untuk mempromosikan filmnya itu. Oktober lalu ia hadir di London Film Festival mengenakan mini dress Valentino yang bergaya 60-an. Ia kemudian terlihat mengenakan gaun hijau emerald yang sangat on trend di Palm Spring Film Festival 2016. Brie juga salah satu tamu reguler di Met Gala. Dan di Met Gala 2015, ia juga tak mengecewakan.

Siap-siap mendengar tentang Brie lebih banyak di 2016 ini, Fimelova. Perannya di "Room" banyak diprediksi akan memberikannya nominasi Oscar. (Izra Ferrasta)

Loading
Artikel Selanjutnya
7 Selebriti Hollywood Tak Hadiri Met Gala 2021, Ini Alasannya

Live Streaming

Powered by