Sukses

Entertainment

Miley Cyrus & Liam Hemsworth Resmi Kembali Bersama

Jakarta

Setelah 2 tahun berpisah Miley Cyrus dan Liam Hemsworth dikabarkan kembali bersama. Hal ini dapat dipastikan bukan rumor belaka. Terlihat dari post Instagram yang diunggah oleh Miley, penyanyi berusia 23 tahun ini meng-upload foto selfie dengan menggunakan cincin tunangannya dulu yang diberikan oleh Liam. Selain itu paparazzi juga menangkap miley menggunakanengagement ring-nya lagi saat tiba di JFK airport hari minggu 17 januari lalu. Rumor kalau mereka balikan memang sudah terdengar dari Desember tahun lalu. Miley memutuskan untuk menghabiskan liburan Natalnya bersama dengan keluarga Liam di Australia. Tidak hanya liburan bersama, mantan artis Disney ini juga bela-belain membatalkan konsernya di LA demi bisa stay lebih lama di Australia bersama Liam. Pihak terdekat Miley juga sudah  memberikan statement bahwa mereka sudah kembali bersama dan bahagia.

“Dari awal Miley sebenarnya tidak ingin berpisah dengan Liam, tetapi hubungan mereka semakin lama semakin memburuk dan mereka memutuskan untuk break. Semenjak kembali bersama, Miley terlihat sangat bahagia. Dia sangat bersyukur dengan hidupnya sekarang dan berharap yang terbaik untuk ke depannya. Dari dulu Miley sangat suka dan bangga dengan cincin pertunangannya.”

Miley memutuskan untuk membatalkan pertunangan mereka pada September 2013 lalu, setelah adanya rumor kalau aktor berusia 26 tahun ini selingkuh dengan perempuan lain. Setelah 2 tahun berpisah akhirnya mereka kembali bersama, tetapi belum ada statement langsung dari pihak Liam mengenai berita kembalinya ia dan Miley sebagai pasangan. Pihak terdekat Miley sudah memastikan bahwa tidak hanya mereka kembali bersama, tapi penyanyi dan aktor Hunger Games ini juga sudah kembali bertunangan.
 
Well, mudah-mudahan Miley benar-benar bahagia di fase hidupnya yang sekarang, setuju Fimelova?
What's On Fimela
Loading