Sukses

Entertainment

Jennifer Lawrence Perankan Kekasih Fidel Castro di Film Terbarunya

Jakarta Masuk nominasi penerima Academy Awards 2016, Jennifer Lawrence sepertinya tancap gas memasuki tahun 2016. Setelah menyelesaikan pembuatan film Joy yang membuatnya masuk ke dalam deretan aktris yang menerima nominasi Academy Awards 2016, perempuan 25 tahun ini dikabarkan akan menjadi peran utama dalam film terbarunya. Di tahun ini juga, film Jennifer lainnya, X Men: Apocalypse, akan segera tayang. Yang membuat peran Jennifer kali ini spesial, ia akan memerankan Marita Lorenz, kekasih mantan Presiden Kuba Fidel Castro.

Dibuat berdasarkan kisah nyata, Marita diceritakan bertemu dan akhirnya menjalin hubungan dengan Castro pada 1959 yang lalu. Hubungan tersebut ternyata tidak berjalan mulus. Marita akhirnya pergi ke Amerika Serikat dan bergabung dengan CIA. Ia kemudian dikirim ke Kuba untuk menghabisi mantan kekasihnya. Panasnya hubungan antara Amerika Serikat dengan Kuba dalam beberapa dekade menjadi latar belakang film ini.

Well, curriculum vitae milik mantan kekasih Nicholas Hoult ini akan semakin panjang dengan peran sebagai Marita Lorenz. Jennifer memang dikenal sangat terikat dan identik dengan peran-peran yang dia bawakan. Kita tidak akan bisa melupakan penampilannya sebagai Mystique di beberapa serial X Men dan juga Katnis Everdeen di film-film The Hunger Games.

Belum diketahui siapa sutradara yang akan mengarahkan film ini. Tapi Jennifer sudah bekerjasama dengan screen writer yang terlibat di dalamnya. Eric Warren Singer, yang juga menulis skenario American Hustle, pernah bekerjasama dengannya di 2014 yang lalu.

Cant wait to see the movie, Fimelova!

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Tengah Hamil Jennifer Lawrence Turun ke Jalan Ikut Demo
Artikel Selanjutnya
Gemasnya Gaya Jennifer Lawrence yang Beri Kejutan Pamer Baby Bump

Live Streaming

Powered by