Sukses

Entertainment

Jennifer Lopez Minta Liam Payne Tulis Lagu Untuknya

 

Jakarta Walaupun One Direction tidak akan memperbaharui kontraknya dengan perusahaan rekaman yang menaunginya, para personilnya tidak akan ‘kehabisan’ job. Selain merilis album solo, salah satu personilnya, Liam Payne akan menjadi penulis lagu untuk seorang superstar. Tebak siapa? It is none other than Jennifer Lopez. Yes, Fimelova, Jlo dan Liam sudah memiliki kesepakatan untuk bekerjasama.

Sebuah sumber mengatakan, JLo dan Liam sudah bertemu dan membicarakan mengenai banyak hal, tentu saja termasuk soal musik. Obrolan keduanya berjalan dengan seru dan berakhir dengan kesepakatan tersebut. kabarnya sih ibu dari Max dan Emme ini memiliki selera musik yang hampir sama dengan Liam. Selain itu, Liam juga disebut mampu menerjemahkan apa yang ingin ditampilkan oleh JLo.

“Liam diminta Jennifer untuk bertemu dengannya. Pembicaraan mereka berlangsung dengan lancer. Mereka berpikir pandangan dan selera mereka bisa sejalan dan JLo berpikir Liam bisa membuatkan lagu-lagu yang bagus untuknya,” ungkap sumber tersebut.

Kabarnya, Liam sangat senang dengan kerjasama ini. Cowok asal Inggris ini sudah bersiap menuliskan sebanyak mungkin lagu untuk JLo. Sebenarnya Liam memang sudah sejak lama punya minat dalam menulis lagu nih, Fimelova. Bekerjasama dengan penyanyi sekaliber JLo membuatnya lebih bersemangat lagi untuk membuktikan kemampuannya.

Saking seriusnya, Liam sampai menyiapkan sebuah perusahaan yang diberi nama Hamptons Music Limited untuk menaungi semua project solo yang dia lakukan. Ia juga sudah berbicara kepada beberapa perusahaan rekaman mengenai keseriusannya menjadi penulis lagu.

Liam has been messing around writing songs in every genre, including even country and rap. He’s experimenting and having a great time being in the studio without the pressure of performing,” ujar sumber tersebut.

Liam memang menulis sebagian besar lagu-lagu untuk One Direction. Ia juga sudah menuliskan lagu untuk album terakhir Cheryl Fernandez-Versini (Cheryl Cole).

Apakah lagu-lagu JLo berikutnya akan terdengar seperti lagu-lagu One Direction ya, Fimelova? Kita tunggu saja.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading