Sukses

Entertainment

Kebanggaan Uyaina Arshad, Raih Gelar Puteri Muslimah Asia 2018

Fimela.com, Jakarta Ajang pencarian bakat Puteri Muslimah Asia 2018 telah selesai digelar. Dari 18 peserta yang mewakili Negara masing-masing, terpilih Uyaina Arshad, kontestan asal Malaysia sebagai juara. Pemilik nama lengkap Shaidatul Naseha Uyaina Arshad ini pun berhak menyandang predikat Puteri Muslimah Asia pertama.

Ditemui usai acara malam final Puteri Muslimah Asia 2018 di studio 6 Emtek, Daan Mogot, Jakarta Barat, Senin malam, 7 Mei 2018, suasana hati Uyaina Arshad masih tak menentu. Ia tak menyangka mahkota Puteri Muslimah Asia 2018 bakal disematkan di kepalanya.

 

“Speechless ini kali pertama Puteri Muslimah Asia diadakan. Ini suatu pengalaman yang terlalu amazing,” kata gadis kelahiran 1992 ini.

Uyaina berharap warga Malaysia bangga atas pencapaian yang telah diraihnya. Sebab, diakuinya tak mudah bisa mendapat mahkota juara Puteri Muslimah Asia 2018.

"Saya seorang pembawa acara televisi, saya harap seluruh warga Malaysia berbangga dengan saya sebab bertanding di sini bukanlah hal yang mudah. Mental dan fisik harus kuat," ucapnya.

 

Ia juga berharap masih bisa berhubungan baik dengan teman-temannya sesama finalis dalam ajang tersebut. Menurutnya semenjak mengikuti ajang Puteri Muslimah Asia 2018, banyak hal baru yang diraihnya, terutama mendapat teman-teman baru.

“Saya rasa yang paling berharga yang saya dapat adalah bisa bertemu dengan kawan-kawan,” ujarnya dengan logat melayu yang kental.

“Saya harap sekembalinya saya ke Malaysia hubungan dengan Indonesia dan teman-teman yang lain akan diteruskan,” kata Uyaina Arshad yang saat ini berpredikat Puteri Muslimah Asia 2018.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading