Sukses

Entertainment

Harapan Desainer Stella Rissa untuk Kesehatan yang Merata di Indonesia

Jakarta

Di awal Juni lalu (5 Juni 2016 tepatnya) bisa jadi merupakan hari bahagia bagi banyak pihak. Dari tim STELLARISSA, para pendonatur, tim DoctorSHARE, dan pastinya bagi mereka semua yang berada di pelosok Indonesia yang membutuhkan fasilitas kesehatan dan pengobatan secara lebih mudah.
 
Mengapa? Karena pada tanggal itu, di acara fundraising yang berlangsung di restoran PorQueno, telah terkumpul uang donasi sebesar Rp 451.000.000 dari hasil lelang 6 kamar yang akan dibangun di dalam rumah sakit apung milik DoctorSHARE. Semua dana itu akan digunakan untuk pembangunan rumah sakit apung berikutnya.

STELLARISSA sudah mulai membangun awareness tentang keberadaan organisasi amal ini dengan cara yang sangat practical, yaitu dengan mengadakan private viewing kepada client-client-nya tanggal 9-14 Mei lalu, di mana 20% hasil penjualannya didonasikan kepada DoctorSHARE. Tidak hanya itu, STELLARISSA juga menjadi jembatan bagi DoctorSHARE dengan pusat perbelanjaan di Jakarta, seperti Plaza Indonesia.
 
Melalui program-program ini, STELLARISSA berharap jarak geografis bukan penghalang bagi masyarakat di pedalaman untuk mendapatkan layanan kesahatan yang baik. STELLARISSA ingin mereka semua tahu bahwa di luar sana ada orang-orang yang peduli terhadap mereka. 
 
Stella sebagai designer di balik brand STELLARISSA sendiri aktif berperan sebagai sukarelawan sekaligus donatur di DoctorSHARE. Secara aktif, Stella sering mengetuai acara donasi seperti ini. Dan yang jelas ini baru awal dari kegiatan-kegiatan sosial selanjutnya yang akan Stella wujudkan. Bayangkan dirimu yang tidak saja cantik menawan dari luar, tapi juga mulia dari dalam, satu kesatuan yang sempurna.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading