Sukses

Entertainment

Celeb Bio Laura Basuki

Fimela.com, Jakarta Setelah sempat vakum karena hamil dan melahirkan serta merawat buah hatinya, Laura Basuki kembali berkarier lewat karya terbarunya berjudul Terbang, Menembus Langit.

"Aku kan nunggu hamilnya lama. Jadi setelah melahirkan rasanya pengin selalu bersama dengan anak, pengin menikmati waktu setiap saat sama dia," katanya saat bertandang ke Bintang.com beberapa waktu lalu.

Laura Basuki sangat menikmati bersama dengan anak. Tapi tak terasa ada yang hilang selama itu. Laura baru tahu bagian apa yang hilang dari dirinya setelah syuting film Terbang Menembus Langit.

"Wah itu dilema banget. Aku udah baca skenarionya, aku jatuh cinta banget skenarionya. Karena syutingnya di luar Jakarta dan lama jadi ada dua pilihan. Ngajak anak untuk syuting ke luar kota atau menghentikan ASI," jelas Laura Basuki.

Kangen Syuting

Laura Basuki menikmati penampilannya saat bermain dalam film Terbang, Menembus Langit. Pasalnya, ia rindu sekali dengan dunia itu.

"Ketika merawat anak sih yang aku rasain nikmat banget, tapi saat itu rasanya ada yang hilang. Tapi aku nggak tahu apa itu yang hilang. Begitu syuting hari pertama aku kayak meledak gitu rasanya. Oh ini yang aku kangenin selama ini," papar Laura Basuki.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading