Sukses

Entertainment

Istri Sejarah dalam Kehidupan Sule (3)

Fimela.com, Jakarta Seiring popularitas yang makin meroket, aktivitas Sule makin banyak. Mulai dari mengisi acara televisi, bintang iklan, main film, dan lainnya. Namun, ia berusaha untuk selalu dekat dengan keluarga, baik istri dan anak-anaknya.

Sule tetap meluangkan waktu untuk bisa bersama dengan keluarga. Dalam beberapa postingannya, Sule sempat umrah bersama dengan istri dan anak-anaknya juga liburan bersama. Turki salah satu negara yang dikunjunginya.

Di atas kapal Sule sempat mengunggah foto saat sedang memeluk Lina. Mereka tampak tersenyum. Lina bahkan merentangkan kedua tangannya.

"moga bahagia selalu ya.. istri yang baik menemani dan menyemangati suami dari nol.. 😍😍😍😍😍❤❤❤," kata akun @tanti.arvianto.

"So sweeeeeet banget, kaya pasangan mudaa hahaha @ferdinan_sule," jelas akun @amelia_9927 dalam kolom komentar akun Instagram Sule, beberapa waktu lalu.

 

Rumah Megah dan Bisnis

Berkat kerja kerasnya, ia berhasil mengumpulkan pundi-pundi uang, termasuk juga mobil mewah dan rumah megah. Selain itu, anak-anaknya pun bahagia menikmati hasil kerja keras sang ayah.

Sule juga disebut-sebut memiliki bisnis tersendiri. Mulai dari salon, warnet, toko baju, telepon seluler, juga studio musik di Bandung.

Berjihad untuk Istri

Dalam sebuah wawancara, apa yang dilakukan selama ini semua bentuk jihadnya untuk istri, keluarga, saudara, dan lain-lainnya. Bagi Sule, apa yang dicapainya selama ini selalu mensyukuri apa yang didapatnya.

Besar kecilnya penghasilan, selalu ia nikmati. Bagi Sule, yang terpenting anak- anaknya bisa sekolah dan sang istrinya bisa usaha.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading