Sukses

Entertainment

Bintang K-Pop Hits of the Week: EXO-CBX, Nilo, VIXX

Fimela.com, Jakarta Bingung mencari playlist lagu-lagu keren buat didengarkan di akhir pekan? Apalagi jika kamu suka musik dari Korea Selatan, Bintang K-Pop Hits of the Week jadi jawabannya.

Setelah bulan April yang diwarnai sederet comeback seru, Mei berjalan agak memelan. Di pekan pertama masih belum terlalu banyak rilisan yang mencengangkan.

Namun kamu tidak perlu resah karena sejumlah hits yang rilis April masih jadi trend saat ini. Beberapa di antaranya sudah terpilih dan masuk di edisi kali ini.

Mulai dari track anyar EXO-CBX yang memikat sampai gebrakan baru dari VIXX serta Produce 48 bakal tersaji di Bintang K-Pop Hits of the Week pekan ini. Yuk langsung saja simak selengkapnya.

EXO-CBX - Horololo

Songwriter: Dennis DeKo Kordnejad Pontus

Release: 24 April 2018

Review: Horololo jadi salah satu single andalan Chen, Baekhyun dan Xiumin di album Magic. Jika fans membayangkan ketiganya bernyanyi ballad, lagu ini bisa jadi kejutan yang menyenangkan. Aransemen yang lebih agresif bakal menunjukkan sisi lain ketiga vokalis EXO tersebut.

GFRIEND - Time for the Moon Night

Songwriter: No Joo Hwan, Lee Won Jong

Release: 30 April 2018

Review: Masih dari rilisan April, lagu GFRIEND tampaknya masih begitu diminati para fans. Sisi mellow dikemas dengan musik yang enerjik, cocok untuk kalian yang sedang patah hati tapi tak ingin sedih.

VIXX - Scentist

Songwriter: Kim Mi-jin, Ravi

Release: 17 April 2018

Review: Scentist menunjukkan karakter dan kekuatan VIXX di tahun 2018 ini. Jadi andalan di album Eau de VIXX, Ravi dkk ingin beri pembuktian dengan lagu anthem yang bertenaga.

Nilo - Pass By (Live Version)

Songwriter: Nilo

Release: 26 Maret 2018

Review: Kekuatan sebuah lagu menjadi kunci sukses bagi Nilo. Dengan alunan piano yang sudah membuai sejak awal, Nilo mampu merebut hati para pendengarnya. Suaranya yang khas menjadi faktor yang juga mendukung kariernya.

Rekomendasi

BigBang - Sober

Songwriter: Teddy G-Dragon T.O.P

Release: 30 Juni 2015

Review: Lagu bertenaga yang jadi salah satu banger di konser BigBang. Sober diawali dengan synth yang agresif dan musik yang liar khas BigBang. MV yang disuguhkan juga tidak main-main, pastinya bakal bikin kamu kangen dengan GD dkk.

What's On Fimela
Loading