Sukses

Entertainment

Erupsi Merapi, Europe Tetap Manggung di Volcano Festival 2018

Fimela.com, Jakarta Band-band dan musisi legendaris bergantian menyambangi tanah air. Setelah Dream Theater, Liam Gallagher dan Incubus, kini giliran Europe yang bakal mengguncang Indonesia.

Band yang dikenal dengan hitsnya, Final Countdown ini dijadwalkan bakal tampil di Volcano Rock Festival 2018. Event ini dilangsungkan di Stadion Pandanarang Boyolali, Jawa Tengah pada 12 Mei hari ini.

Namun di saat yang sama baru saja terjadi erupsi Gunung Merapi yang membuat warga di sekitarnya harus dievakuasi. Fenomena alam tersebut mengundang simpati berbagai pihak, termasuk Europe sendiri.

Akan tetapi dalam press conference yang digelar Jumat (11/5) kemarin, Joey Tempest dkk memastikan diri tetap manggung di acara tersebut. Mereka yakin kondisi di venue akan aman, sehingga tak ada alasan untuk mundur.

The Show Must Go On

Band glamrock asal Swedia ini tampak antusias jelang tampil di Indonesia. Pihak promoter meyakinkan awak media bahwa Europe akan tampil sesuai jadwal yang telah ditentukan.

"Nggak berpengaruh kok, semuanya aman. Kita semua sudah di lokasi, nggak ada abu sama sekali di stadion Pandanarang. Seperti tidak ada masalah saja," ujar Anas Syahrul Alimi pada press conference kemarin.

Kejutan Lain

Selain Europe, Volcano Rock Fest juga menampilkan grup legendaris dari negeri sendiri, God Bless. Ahmad Albar dkk merasa bangga bisa bersanding dengan grup papan atas tersebut.

"Senang bisa sepanggung bersama Europe dan hadir kembali ke Boyolali. Kami bangga mendapat kesempatan ini. Ini kedua kalinya kami bermain di Boyolali, dan sekali saya dan Ian akustikan bareng El Pamas di Boyolali. Kami harus siap terus kapanpun," ujar Ahmad Albar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading