Sukses

Entertainment

Bom di Gereja Surabaya, Putri Patricia Suarakan Bersatu Lawan Terorisme

Fimela.com, Jakarta Sejumlah bom yang diduga bom bunuh diri meledak di sejumlah gereja di Surabaya dan menimbulkan korban jiwa. Sejumlah artis mengecam tindakan tersebut, termasuk Putri Patricia.

Melalui akun instagramnya, Putri Patricia mengecam tindakan tersebut. Dengan postingan foto seakan menahan amarah, Putri Patricia memberikan peringatan pada para teroris yang telah menyebabkan korban jiwa.

"Hey You! You think by doing what you're doing is gonna scare us?!!! You are the ones who suppose to be scared because once kita semua orang-orang yang jelas waras dan punya hati akan bersatu dan jumlah kami jaug lebih banyak dari kalian!!!," tulis Putri Patricia.

Tak lupa ia memberikan hastag #prayforsurabaya #bersatulawanteroris #hukummatiteroris #nomercy #enoughisenoug.

Putri Patricia  terlihat marah dan tak menerima alasan apapun bagi orang-orang yang telah melukai masyarakat, bahkan sampai menghilangkan jiwa.

Seperti ramai diberitakan, terjadi ledakan di tiga gereja di Surabaya, Minggu (13/5/2018). Ledakan yang diduga bom bunuh diri itu terjadi di Gereja Pantekosta Pusat Surabaya, Gereja Kristen Indonesia Dipenogoro dan Gereja Katolik Santa Maria.

Laporan terkini, jumlah korban tercatat 35 terluka akibat ledakan. Hal tersebut membuat banyak artis bereaksi, termasuk Putri Patricia.

 

 

 

 

What's On Fimela
Loading