Sukses

Entertainment

Ari Lasso Beri Tribut untuk Korban Pengeboman di Surabaya

Fimela.com, Jakarta Tragedi pengeboman yang terjadi di sejumlah titik di Surabaya mendatangkan simpati berbagai pihak. Tak terkecuali Ari Lasso, pentolan grup Dewa 19 yang punya ikatan kuat dengan arek-arek Suroboyo.

Ari Lasso bersama Dhani, Erwin dan Andra mengawali langkah Dewa di Kota Pahlawan tersebut. Karenanya Surabaya sudah menjadi tempat bersejarah bagi mereka.

Pada hari ini, Minggu 13 Mei 2018 Ari Lasso kebetulan juga sedang melakoni konser di hadapan publik Surabaya. Ia memberi tribut khusus untuk para korban dan seluruh warga Surabaya yang menghadapi teror.

Momen tersebut diabadikan dalam postingan video di Instagram Ari Lasso. Ia mengajak para penonton menyanyikan lagu Perbedaan, yang secara harfiah juga menggambarkan kondisi di Indonesia. Namun Indonesia indah dengan perbedaan, bukan lantas saling tak hormat hanya karena beda.

Di kolom caption Ari Lasso mengutarakan isi hatinya tentang tragedi bom tersebut. Ia memberi penghormatan kepada para korban lewat konsernya itu.

"Konser barusan di Surabaya saya persembahkan utk seluruh korban dan keluarganya, serta seluruh #ArekSuroboyo ••Suwunnn rekk udah nyanyi dgn semamgat ‘45 menunjukkan bahwa Arek Suroboyo GAK WEDHI..!!!! #SUROBOYOWANI !!!!!! #arilasso #arilsshow #suroboyo," tulis Ari Lasso untuk membangkitkan semangat warga Surabaya untuk berani melawan terorisme.

Tribut Ari Lasso terhadap tragedi bom Surabaya mendapat dukungan dari para netter. Mereka kompak mengecam tindak terorisme yang merusak keharmonisan bangsa Indonesia. "Keren om sumpah merinding, suaranya gak kemakan oleh zaman, sukses terus om Ari Lasso untuk mewarnai musik indonesia the best idola @ari_lasso," tulis salah satu netter.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading