Sukses

Entertainment

Suguhan Pamungkas Europe Buat Klimaks Volcano Rock Festival

Fimela.com, Jakarta Boyolali kedatangan tamu istimewa dalam Volcano Rock Festival. Tak main-main, band-band dari angkatan muda sampai senior berkumpul di perhelatan tersebut. Bintang utama yang paling dinanti adalah Europe.

Band rock asal Swedia tersebut menjadi penampil utama dan pamungkas. Sebelumnya performa God Bless sudah sukses memanaskan suasana di Stadion Pandanarang, Boyolali (13/5).

Salah satu mahakarya Joey Tempest dkk adalah The Final Countdown, hits yang merek rilis 1986 lalu. Lagu tersebut memang sengaja dibawakan di akhir setlist demi memuaskan penonton.

Intro keyboard dengan efek brass yang sangat khas langsung membuat penonton bergemuruh. Rock the Night, Superstitious, Danger on the Track serta lagu-lagu menghentak lainnya tertata dengan dinamika yang pas.

Harus diakui memang tak banyak penonton yang menghapal lagu-lagu Europe selain Rock the Night dan The Final Countdown. Namun aksi panggung dan interaksi para personel Europe mampu menggerakkan ribuan penonton yang hadir.

Bahkan di tengah-tengah aksinya, Europe sempat meneriakkan bahasa Jawa. "Matur suwun Boyolali," teriak Joey. The Final Countdown jadi penutup yang klimaks, sampai penonton kompak teriak lantang, 'We want more...' untuk aksi encore. Namun para personel Europe tak muncul kembali, tanda berakhirnya performance mereka di Volcano Rock Festival.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading