Sukses

Entertainment

Juara Liga Dangdut Indonesia Bakal Diumumkan Malam Ini

Fimela.com, Jakarta Selfi dan Rara bakal berduel untuk terakhir kalinya di Grand Final Liga Dangdut Indonesia. Dua penyanyi berbakat ini telah menempuh jalan panjang untuk bisa sampai ke babak akhir.

Duel sengit Rara dan Selfi sudah dilangsungkan sejak Minggu (13/5) malam. Rara, finalis asal Sumatera Selatan semalam telah menunjukkan aksinya melantunkan lagu pop. Ia membuat panggung LIDA heboh lewat duetnya dengan Ruth Sahanaya.

 

A post shared by Indosiar (@indosiar) on

Sementara Selfi yang mewakili Sulawesi Selatan memberikan perlawanan seimbang, ketika ia membawakan Ingin Kumiliki bersama sang diva. Kedua finalis membuktikan diri punya keluwesan dalam penampilan di panggung.

Malam nanti (14/5) akan menjadi momen penentu siapa yang bakal keluar sebagai jawara Liga Dangdut Indonesia 2018. Selfi atau Rara, keduanya punya kelebihan masing-masing, dukungan fans yang bakal jadi jawabannya.

Sama Kuat

 

A post shared by Indosiar (@indosiar) on

Bisa dibilang laga grand final malam ini adalah salah satu yang paling sengit. Dari hasil polling SMS, terlihat bahwa margin keduanya sangat-sangat tipis.

Rara unggul tipis dengan jumlah vote 50,18%, sedangkan Selfi meraih 49,82%. Dengan perbedaan yang teramat minim, kedua finalis Liga Dangdut Indonesia ini bakal tampil habis-habisan di laga akhir.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading